get app
inews
Aa Read Next : KPU Polman Buka Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Libatkan Seniman dan Budayawan

Korban Meninggal Kebakaran Ponpes Alwasilah Lemo Bertambah Menjadi 2 Orang, 6 Korban Masih Dirawat

Selasa, 15 Agustus 2023 | 16:43 WIB
header img
Korban kebakaran BLK ponpes Al,Wasilah Lemo Bertambah dua orang meninggal dunia

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Korban meninggal akibat Kebakaran pondok pesantren Alwasilah pada Senin malam bertambah satu orang hingga totalnya mencapai 2 orang santri. Dimana korban kedua bernama Amri 16 tahun, warga Desa Sali Sali, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Korban kedua yang meninggal dari 8 orang santri yang sempat dirawat intensif pada Senin malam tadi menghembuskan nafas di ruang ICU Rumah Sakit Hajja Andi Depu.

Dimana korban bernama Amri 16 tahun meninggal pada Senin petang, ini merupakan korban kedua yang meninggal tepat di hari yang sama.

Dimana pada Senin pagi santri bernama Reski warga Dusun Buttu Tenne, Kecamatan Binuang juga meninggal akibat luka bakar parah yang dialami.

Para korban kebakaran di gedung balai latihan kerja pondok pesantren Alwasilah Lemo rata rata alami luka bakar diatas 40%..

Namun kondisi kedua korban yang meninggal mengalami luka bakar cukup parah, hampir lebih dari 70% luka bakar yang dialami Reski dan Amri.

Meninggalnya dua korban kebakaran BLK ponpes ini sendiri berarti tersisa 6  santri yang masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Hajja Andi Depu Polewali Mandar.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut