get app
inews
Aa Read Next : De Shanum, Hotel Bergaya Otentik, Elegan dan Modern di Mamuju Resmi Beroperasi

Disambut Hangat Pengurus, Bebas Manggazali Optimis Sama-Sama Gerindra di Pilkada Polman 2024

Rabu, 15 Mei 2024 | 21:01 WIB
header img
Foto di kantor sekretariat Gerindra saat tim LO Andi Bebas kembalikan Formulir.

MAMUJU, iNewsPolman.id -Liaison Officer (LO) Andi Bebas Manggazali, Andi Natas beserta rombongan kembali mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulbar.

Kedatangan tim pemenangan Andi Bebas Manggazali kali ini, untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon bupati Polman yang diambil beberapa hari lalu.

Andi Natas mengungkapkan, pihaknya mendapat sambutan hangat dari DPD Partai Gerindra Sulbar saat mengembalikan formulir.

"Kami kembali ke Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon bupati Polman. Alhamdulillah diterima dengan baik oleh teman-teman di DPD Gerindra Sulbar," kata Andi Natas, saat kepada wartawan, Rabu 15 Mei 2024.

Ia berharap, Partai Gerindra bisa menjadi salah satu partai yang dikendarai Andi Bebas Manggazali pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

"Harapannya, insyaallah mudah-mudahan partai Gerindra bisa bekerjasama dengan kami dari pihak Andi Bebas Manggazali untuk calon bupati Polman," ungkapnya.

Lanjut Andi Natas menjelaskan, Andi Bebas Manggazali sudah mengembalikan formulir di sejumlah Partai Politik (Parpol).

"Untuk pengembalian formulir ada beberapa, sudah empat. Mulai dari PAN, Nasdem, PPP dan terakhir ini Gerindra," tutur Andi Natas. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut