Logo Network
Network
Tentang Kami

iNewsPolman.id adalah portal berita online berjaringan dengan iNews.ID yang merupakan bagian dari MNC Group yang berkantor di Polewali mandar, Sulawesi Barat.

iNewsPolman.id menyajikan beragam informasi seputar peristiwa, politik, nasional, ekonomi, sport, lifestyle dan lainnya, khususnya wilayah Polewali Mandar,Majene,Mamasa,Mamuju,Mamuju Tengah dan Provinsi Sulawesi Barat.

Bukan hanya akurat dan faktual, iNewsPolman.id juga memuat beragam informasi hiburan, entertainment, pengetahuan, foto dan video namun juga tetap kritis.

Tak hanya itu saja, informasi beritanya pun dikemas secara sederhana dan menarik dengan tetap berpatokan pada kaidah jurnalistik.

Kami berharap, hadirnya iNewsPolman.id bukan saja menjadi referensi berita bagi pembaca, tetapi juga jendela rumah besar wilayah Polewali mandar ,dan sekitarnya .

Dalam waktu bersamaan, jadi ruang aspirasi masyarakat untuk bersama-sama membangun wilayah ,khususnya,Polewali Mandar,Majene,Mamuju,hingga Mamasa dan Provinsi Sulawesi Barat umumnya agar semakin maju.