get app
inews
Aa Read Next : Tulus Membantu Warga, Bebas Manggazali Siapkan Ambulans Gratis

Capai Popularitas Dikalangan Masyarakat, Balon Wakil Bupati H. Zainal Abidin Gandeng Media

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:37 WIB
header img
Foto bersama tim iNews tv Sulbar Bersama Narasumber Talkshow Program Obrolan Manakarra H, Zainal Abidin.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Polman H. Zainal Abidin gandeng awak media mengenalkan diri kepada masyarakat untuk Arah Baru Polman.

Menurutnya, Peran media dalam pilkada nantinya salah satu cara mengenalkan diri kepada masyarakat luas untuk memilih pemimpin yang ikhlas dan cerdas.

Lanjut, termasuk mengenalkan profil, visi misi agar masyarakat tak salah memilih calon pemimpin untuk Polman kedepannya.

Hal tersebut dilakukan Calon Wakil Bupati Polman H. Zainal Abidin yang cukup aktif dalam pemberitaan kegiatan dirinya baik di media mainstream hingga media sosial.

Tak tanggung tanggung, untuk menyampaikan pesan dan gagasan dia pada masyarakat luas, H Zainal Abidin mengandeng iNews tv Sulbar yang merupakan Group MNC ini lewat program talk show Obrolan Manakarra.

Terlihat kesibukan  para crew dari iNews tv saat dialog dilakukan bersama H Zainal Abidin salah satu sosok tokoh masyarakat yang ancang ancang akan maju dalam Pemilihan Kepala daerah Polman 2024-2029 sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Dipandu oleh host yang juga sebagai MC profesional di Polman ini , dengan lugas H Zainal Abidin mejelaskan program rencana kerja serta mengulas beberapa persoalan yang ada di Polman saat ini seperti Problem sampah yang belum diselesaikan.


Kesibukan iNews tv Sulbar saat Proses Shooting di Salah satu Pesantren Yayasan Wakaf As'adiyah. Bersama H, Zainal Abidin.
 

Menurut H,Zainal Abidin saat ditemui Awak media, "ya tentunya untuk menyampaikan pesan-pesan kita pada masryakat seperti contohnya ide dan Strategis apa yang akan direncanakan ke depan sebagai kandidat di pilkada ini tentunya kami butuh media untuk menyebarkan pesan tersebut, "ya seperti teman teman iNews tv Sulbar ini.

Saya harap dengan adanya kerjasama teman media tentunya bisa mendongkrak popularitas saya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, karena apapun ,dan siapapun anda jika masryakat luas tak mengenal atau tidak mengetahui apa akan kami lakukan jika terpilih nanti kan tidak etis dong, masa Seperti beli kucing dalam karung.

Ada pepatah yang mengatakan , tak kenal maka tak sayang,  tak sayang maka tak cinta. Jadi kenalilah dulu calon mu baru berpikir apakah pantas untuk saya pilih, "tutup Zainal Abidin

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut