get app
inews
Aa Read Next : Warga Serbu Pembagian Roti Relawan Andi Bebas Manggazali di Wonomulyo

Breaking News: Sekelompok Pemuda Mabuk Bersenjata Tajam Hendak Serang Warga di Bekuk Polisi

Rabu, 15 Mei 2024 | 00:46 WIB
header img
Situasi pasca keributan, Sekelompok pemuda bersenjata tajam mengamuk hendak serang warga: Foto istimewa . iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Sekelompok orang bersenjata tajam hendak menyerang warga di desa Kuajang,Kecamatan Binuang,Polewali Mandar Selasa malam (14/052024).

Aparat kepolisian gabungan dari Mapolres Polewali Mandar bergerak cepat ke lokasi dimana terjadi pertikaian warga di Desa Kuajang yang tiba tiba di datangi sekelompok orang dari Desa Tetangga.

Tak butuh waktu lama, polisi yang tiba di lokasi segera melakukan penyergapan pada para pelaku yang tengah pesta minuman keras.


Suasana saat penangkapan pelaku yang masuk ke desa tetangga mengamuk bawa Sajam. Foto iNewsPolman.id.
 

Sajam diamankan polisi

Minuman keras ballo ditemukan .pemicuh pqra pelaku mabuk dan mengamuk bawa Sajam. Foto iNewsPolman.id
 

Penangkapan berjalan dramatis, dimana para pelaku berusaha melawan polisi dan menyembunyikan sejumlah senjata tajam milik nya yang digunakan saat mendatangi pemukiman warga di Desa Kuajang.

Sebanyak 3 senjata tajam jenis parang dan satu badik serta sangkur disita aparat kepolisian disaksikan sejumlah warga dan aparat dusun setempat.

Para pelaku yang dalam kondisi mabuk segerah diamankan polisi dan dikawal ketat menuju mobil menghindari emosi warga yang berkumpul di pinggir jalan.

Menurut kepala dusun Lemo Tua, Junaedi, "sebelumnya beberapa orang dari Desa tetangga yang tinggal berbatasan Desa Kuajang ini datang mengamuk dan menantang warga tanpa alasan.

Bahkan para pemuda yang dalam kondisi mabuk ini mendatangi perkampungan sekitar pukul 21.00 WITA dan kembali satu jam kemudian  mencari orang yang dituduh palang jalan.

Aksi saling kejar dan lempar batu bahkan sempat terjadi hingga sejumlah rumah warga di Dusun Lemo Tua rusak di bagian atap terkena lemparan batu.

Diduga para pelaku yang terdiri dari 3 orang pemuda yang tubuhnya penuh tatto ini dalam pengaruh minuman keras.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut para pelaku di amankan ke polres beserta barang bukti senjata tajam yakni Parang, sangkur dan badik, juga cerek plastik serta gelas yang berisi miras jenis ballo.

Untuk menghindari hal hal.yang tak di inginkan sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Binuang lakukan Patroli di desa berbatasan ini.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut