Logo Network
Network

Rizky Billar Bantah KDRT ke Lesti Kejora, Pengacara Sebut Hasil Visum Tak Bisa Jadi Bukti

Hikmatul Uyun
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 15:04 WIB
Rizky Billar Bantah KDRT ke Lesti Kejora, Pengacara Sebut Hasil Visum Tak Bisa Jadi Bukti
Rizky Billar bantah KDRT ke Lesti Kejora, hasil visum tak bisa jadi bukti utama. Foto: Instagram.

Oleh karena itu, Rizky Billar tak bisa hadir dalam pemeriksaan hari ini lantaran sedang menenangkan diri dan berkonsultasi dengan ustaz. 

"Saya mewakili Billar, beliau lagi terganggu psikisnya, beliau juga memanggil ustaz. Jadi gak bisa datang dia," kata kuasa hukum Rizky Billar yang lain, Ade Erpil.

Lantaran mangkir, pihak pengacara menunda pemeriksaan Rizky Billar hingga minggu depan.

Sementara itu, Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, menyebutkan kalau hasil visum sudah membuktikan adanya dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Bilalr kepada Lesty Kejora.

"Hasil visum juga sudah keluar, menerangkan bahwa terjadi KDRT ada beberapa poin dalam hasil visum itu," kata Kombes Pol Endra Zulpan. Rabu (5/10/2022).

Dari hasil visum itu menyebutkan, kalau Lesti Kejora mengalami luka memar dan bengkak di bagian tangan hingga leher akibat benturan benda tumpul.

"Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi leher," papar Zulpan.

"Luka-luka atau kelainan itu karena kekerasan (benda) tumpul. Hasil visum kesimpulannya gitu," tambahnya.


Rizky Billar bantah KDRT ke Lesti Kejora, hasil visum tak bisa jadi bukti utama. Foto: Instagram

Tak hanya itu, Lesti Kejora juga sempat dicekik hingga dibanting berkali-kali oleh Rizky Billar. Hal itu menyeababkan tulang leherrnya bergeser.

Selain itu, Lesti Kejora juga mengaku sempat dilempar bola biliar oleh suaminya, Rizky Billar, namun berutung meleset. Jika bola biliar itu kena sasaran,. Zulpan menyebut kepala Lesti bisa jadi akan pecah.

"Pernah juga Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti Kejora itu melempar bola billiar tapi si Rizky kepeleset, sehingga bola itu tidak kena," papar Zulpan.

"Coba bayangkan kalau bola itu dilempar kena kepala gimana bisa pecah," pungkasnya. (*)


 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Polman di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini