Kabar Menggejutkan! Rizky Billar dan Lesti Kejora Rencanah Gelar Syukuran Karena Hal Ini

Huzair Zainal
.
Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:10 WIB
Kabar bahagia, Rizky Billar dan Lesti Kejora : Foto MNC media

JAKARTA, iNewsPolman.id - Kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kembali harmonis usai dirundung kasus dugaan KDRT cukup mengejutkan jagat Maya dan juga masyarakat Indonesia.

Tak hanya kembali mesra, Billar dan sang pedangdut pun diketahui akan menggelar acara syukuran atas kembali utuhnya rumah tangga mereka.

Kabar bahagia tersebut dibenarkan dan disampaikan oleh Bobby Rahman, yang tak lain kakak Rizky Billar.

"Alhamdulillah mereka bahagia, baik-baik saja," kata Bobby Rahman Sabtu, (22/10/2022).

Sudah berdamai dan hidup bahagia, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sudah hidup bersama lagi

"Iya Insya Allah, syukuran di rumah saja. Nanti pasti tahu (tempatnya)" tuturnya.

Sempat menghebohkan publik, Bobby mengatakan jika Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah fokus memperdalam ilmu agama.

Kendati demikian, Bobby enggan memaparkan di mana Billar dan Lesti tingga usai menghadapi ujian besar berumah tangga.

Sebelumnya, Lesti juga sempat membuat publik tercengang atas pengakuannya. Dalam satu kesempatan, pemilik album Kejora itu akui tak ingin memikirkan nyinyiran netizen.

"Omongan orang masa bodo teuing Dede mah, kan nggak minta makan sama mereka," kata Lesti.

Tak hanya itu, ibu satu anak tersebut juga memaparkan jika dirinya hanya ingin bahagia tanpa terbebani omongan orang lain.

"Udah aja yang penting Dede bahagia," lanjut Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Lesti Kejora memilih mencabut laporan dugaan KDRT sesaat setelah Rizky Billar menjadi tersangka. Pelantun Zapin Melayu itu memutuskan berdamai dengan sang suami.

Sebelumnya, Lesti Kejora sempat meminta maaf kepada publik karena masalah rumah tangganya yang menjadi pemberitaan panas.

Lebih lanjut lagi, Lesti juga yakin Rizky Billar akan menjadi sosok suami yajg lebih baik setelah berjanji tak akan mengulangi perbuatannya. Mereka juga yakin akan kembali melanjutkan kehidupan rumah tangga.

"Ini pembelajaran bagi kami berdua kedepannya, mohon maaf untuk masyarakat atas musibah atas keluarga saya. Mohon doanya, mudah-mudahan kedepannya menjadi orang yang lebih baik," kata Lesti.

Berita ini Sudah Naik di , https://bondowoso.inews.id/read/194194/kabar-gembira-lesti-kejora-dan-rizky-billar-rencanakan-buat-syukuran-karena-hal-ini

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini