get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Isak Tangis Warnai Proses Pemakaman Korban Tembok Ambruk

BREAKING NEWS: Tak Dibelikan Motor, Remaja Ancam Bunuh Orang Tua, Penangkapan Berjalan Dramatis

Selasa, 21 November 2023 | 14:10 WIB
header img
Detik detik remaja, pelaku yang ancam bunuh orang tua kandung dengan parang di bekuk polisi. Foto Istimewa. iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR. INewsPolman.id - Kesal lantaran keinginan  nya untuk beli motor tak disanggupi orang tua, seorang remaja yang diduga mabuk obat obatan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat mengamuk dan mengancam bunuh ibunya sendiri menggunakan senjata tajam jenis parang.

Penangkapan seorang remaja yang mengancam hendak membunuh orang tuanya, di Kompleks rusun, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali pada selasa siang (21/11/2023 pukul 12.00 WITA.

Polisi yang tiba langsung mengepung lokasi dan mengejar pelaku yang masuk dalam lokasi lahan kosong tepat depan rumah.

Suasana pun sempat mencekam, lantaran pelaku yang membawa senjata tajam jenis parang mengamuk dan menolak untuk menyerah.

Remaja berinisial rf 14 tahun ini bahkan menolak untuk menyerahkan sajam jenis parang pada polisi meski telah dibujuk berkali kali oleh ibunya sendiri yang sempat diancam yakni Lenni 30 tahun.

Polisi pun harus berhati hati untuk mendekati pelaku yang terlihat marah dan terus mengeluarkan kata kata kasar.

Proses penangkapan pelaku berjalan dramatis, setelah seorang kerabat berusaha mendekat kemudian menangkapnya dibantu sejumlah aparat kepolisian.

Remaja yang diduga pengaruh obat obatan ini bahkan terus saja memberontak meski berhasil di amankan.

“Menurut orang tua RF , yakni Lenni 30 tahun, dimana awalnya pelaku mendatangi rumah untuk meminta dibelikan motor dengan kondisi marah.

Lanjutnya, ya tidak mungkin juga kami bias penuhi permintaan anak ku pak, apalagi usianya masih 14 tahun, karena itulah dia marah dan ancam saya mau dibunuh, sepertinya pengaruh obat dan pergaulan dari teman teman nya,” tutup Lenni.

Usai diamankan, pelaku kemudian di bawah ke mapolres Polewali Mandar untuk jalani pemeriksaan intensif.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut