get app
inews
Aa Read Next : Dukung Timnas Indonesia, MNC Group Beri Kesempatan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 Non-Komersial

Viral, Bocah Sulfa Aulia Rawat Ibunya yang Lumpuh Seorang Diri, Beri Makan hingga Bersihkan Kotoran

Selasa, 14 November 2023 | 21:39 WIB
header img
Viral seorang bocah perempuan berusia 11 tahun Sulfa Aulia di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, harus merelakan kebahagiaan masa kecilnya demi rawat ibu yang lumpuh. Foto: Huzair Zainal

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Viral seorang bocah perempuan berusia 11 tahun Sulfa Aulia di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, harus merelakan kebahagiaan masa kecilnya demi rawat ibu yang lumpuh.

Sulfa Aulia seorang diri merawat, termasuk menyediakan makan, hingga memandikan dan membersihkan kotoran ibunya. Semua dilakukan seorang diri tanpa bantuan siapapun.

Bocah berusia 11 tahun dan ibunya warga dari Desa Katumbangan, Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar. Dia berjuang seorang diri merawat ibunya yang sakit. Bahkan, masa kecilnya harus pupus karena waktu bermain sehari-hari hanya dimanfaatkan untuk menjaga dan merawat ibunya yang saat ini mengalami lumpuh.

Diketahui aktivitas bocah 11 tahun ini telah dilakukan sejak beberapa bulan terakhir. Tanpa lelah dan lelah, Sulfa dengan tekun merawat ibunya. Mulai dari memberikan makan, menyuapi, memandikan, hingga mencuci kotoran, semuanya dilakukan oleh bocah perkasa ini seorang diri tanpa bantuan orang lain.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut