get app
inews
Aa Read Next : Viral Pemain Uzbekistan Tertangkap Kamera Hirup Benda Asing Saat Lawan Indonesia

Viral Kisah Emily Horne Punya 7 Suami, Tak Puas Sampai Punya Kekasih Gelap

Kamis, 10 November 2022 | 11:57 WIB
header img
Kisah Emily Horne punya 7 suami, tak puas sampai punya kekasih gelap. Foto: Mirror.co.uk

Saat itu, Emily sudah 5 kali menikah tanpa membubarkan pernikahan pertama dan satu-satunya yang sah secara hukum. Wanita itu pun tidak pernah memberi tahu pasangan barunya bahwa dia sudah menikah.

Aksi Emily ini pun menggegerkan publik Inggris, lalu kisahnya ditampilkan pada episode "The Bigamist Bride: My Five Husbands" dari serial dokumenter Cutting Edgedi Channel 4.

Tanpa diduga, ternyata Emily juga sudah menikah lagi ketika berada di luar negeri. Pada tahun 2011, Emily bertunangan dengan seorang pekerja IT, Wayne Harper, namun tak sampai menikah.

Hal itu karena Emily memlih pergi ke Amerika Serikat untuk menikahi suami keenamnya, petugas polisi bernama Fred Miller, yang ditemui di internet.

Pernikahan ke-7 Emily adalah dengan Craig Hadwin, yang ditemui secara online dan ditipu ke dalam upacara pernikahan di Skotlandia.


Kisah Emily Horne punya 7 suami, tak puas sampai punya kekasih gelap. Foto: Mirror.co.uk

Kekasih gelap sekaligus tunangan Emily, Wayne Harper (43), asal Brierley Hill, West Midlands pernah blak-blakan membongkar hubungan mereka. Harper mengaku pernah menjalin kasih dengan Emily Horne, meski sudah diberitahu bahwa Emily sudah punya 5 suami.

Pasangan itu bertemu di rumah sakit saat Emily menjalani operasi kecil, sementara Harper dirawat lantaran terlibat dalam kecelakaan bersepeda.

"Dia rupawan, langsing, seksi dan cerdas. Apa lagi yang bisa diminta seorang pria?" ungkap Harper sambil mengenang pertemuan pertamanya dengan Emily, yang membuatnya langsung jatuh cinta.

Saat itu Emily sudah mengungkapkan kalau dirinya sudah memiliki 5 suami, namun itu tidak membuat Harper terpengaruh asalkan Emily setia padanya.

Hingga kemudian, Harper mengetahui kekasihnya itu berselingkuh dengan pria lain. Hal itu membuat Harper kecewa dan memaksanya untuk mencampakkan dan meninggalkan Emily.

"Saya berpisah dengannya, karena saya tahu dia selingkuh. Saya cuma bersamanya selama 18 bulan dan itu bukan akhir yang bahagia. Saya tidak punya kenangan apa pun yang tersisa darinya dalam hidup saya, tak ada foto, tidak ada apa-apa."

"Saya adalah pasangannya bukan suami dan pada saat itu dia punya lima suami," ungkap Harper.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut