Logo Network
Network

Viral Kisah Emily Horne Punya 7 Suami, Tak Puas Sampai Punya Kekasih Gelap

Hikmatul Uyun
.
Kamis, 10 November 2022 | 11:57 WIB
Viral Kisah Emily Horne Punya 7 Suami, Tak Puas Sampai Punya Kekasih Gelap
Kisah Emily Horne punya 7 suami, tak puas sampai punya kekasih gelap. Foto: Mirror.co.uk

INGGRIS, iNewsPolman.id - Emily Horne, wanita cantik 43 tahun asal Inggris bikin geger media sosial karena memiliki 7 orang suami. Tak puas menikahi 7 pria, Emily bahkan punya kekasih gelap.

Aksi Emily ini dijuluki sebagai wanita bigami dan poliandri terburuk di Inggris. Dia bahkan menikahi 7 pria dari berbagai negara secara terpisah tanpa menceraikan semuanya.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Emily menempuh studi fisika dan elektronik di Universitas Metropolitan Leeds, Inggris. Ketika usianya 18 tahun, Emily menikah dengan suami pertamanya, Paul Rigby, pada bulan Desember 1996, saat dia cuti dari Resimen Kerajaan Irlandia.

Kemudian saat tinggal di Leeds pada tahun 1999, Emily menikah lagi dengan Sean Cunningham, tanpa menceraikan Rigby. Pada akhir tahun 1999 Emily bekerja untuk waktu yang singkat di Norwegia, meninggalkan suami keduanya.

Akhirnya, Emily pun kembali ke Leeds Inggris dengan bekerja sebagai model glamor dan wanita pendamping, serta muncul di film dewasa. Di sana, Emily menikah lagi dengan suami ketiganya, yang bernama Chris Barratt.

Kemudian, Emily pindah ke Ipswich pada tahun 2002, dan menikah untuk keempat kalinya dengan penjaga kereta bernama James Matthews.

Emily lalu bekerja di panti pijat. Di sana, dia bertemu dengan Ashley Baker di Oldham pada tahun 2007 dan menikah untuk ke-5 kalinya hanya beberapa bulan kemudian.

Itu adalah pernikahan yang terpublikasi di Inggris. Akibatnya, Emily pun mendapatkan hukuman di tahun 2009 lantaran aksi bigami dan poliandri-nya. 

Follow Berita iNews Polman di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini