get app
inews
Aa Read Next : Laka Maut Bus Barlindo Vs Truk 4 Oang Tewas dan 5 Korban Luka

Kapolres Polman Tinggalkan Sidang Paripurna DPRD Polman, Ini Alasannya

Rabu, 28 September 2022 | 23:36 WIB
header img
Kapolres polman

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id-Menanggapi pemberitaan yang beredar di Media, Kapolres Polman meninggalkan rapat paripurna di DPRD Polman lantaran harus menerima Kunjungan dari Tim Puslitbang dari Mabes Polri.

Kunjungan Tim Puslitbang dari Mabes Polri dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Polman yang hampir bersamaan dengan waktu Sidang Paripurna, sehingga Kapolres ijin ke Ketua DPRD Polman melalui Via WhatsApp meninggalkan Rapat untuk beralih ke kegiatan yang tak kalah pentingnya.

"Karena pentingnya Penelitian dari litbangsus Mabes polri butuh saya dampingi demi masa depan Polres Polman, makanya kegiatan tersebut saya yang harus buka," Jelas Kapolres Polman Via WhatsApp, Rabu Malam (28/9/2022).

AKBP Agung Budi Leksono mengaku harus bergegas untuk menghadiri dan membuka kegiatan tersebut ditengah kegiatan yang hampir bertepatan dengan Sidang Paripurna di DPRD Polman.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Polman AKP Suyuti membenarkan bahwa Kapolres Polman meninggalkan rapat di DPRD Polman karena harus membuka kegiatan yang sama penting, untuk masa depan Polres Polman kedepan.

"Hal tersebut bukan dengan tanpa alasan sehingga Kapolres Polman meninggalkan rapat di Kantor DPRD Polman, kegiatan dari Puslitbang Mabes Polri ini juga begitu Penting untuk masa depan Polres Polman,"Ujarnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut