get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Sekelompok Pemuda Mabuk Bersenjata Tajam Hendak Serang Warga di Bekuk Polisi

Breaking News: Aksi Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil di Wattang, Uang Rp90 Juta Raib

Senin, 06 Maret 2023 | 17:24 WIB
header img
Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Uang 90 juta raib. Reskrim Polres Polman mendatangi tkp di kelurahan Wattang. Senin siang (06/03/2023). Foto istimewa, iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id -Aksi pencurian uang puluhan juta dengan modus pecah kaca mobil menggegerkan warga di jalan Demmatande, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat Senin Siang ( 06/032023).

Usai mendapat laporan adanya aksi pencurian dengan modus pecah kaca di depan rumah warga tersebut tim reskrim polres Polewali mandar langsung bergerak cepat menuju TKP.

Kejadian ini pun sontak menggemparkan warga sekitar jalan Basiru,komplek pasar baru pada Senin siang tadi.

Dimana korban nya bernama Nassaruddin 48 tahun, baru saja memarkirkan mobilnya usai pulang dari bank untuk menyetor uang sebesar Rp90 juta.

Namun baru saja memarkirkan mobil tersebut hanya berselang 5 menit, korban terkejut melihat mobil Honda Brio miliknya telah rusak dengan kondisi kaca depan pada bagian sebelah kiri pecah,tak hanya itu saja, uang yang disimpan diatas jok mobil juga telah raib.

" Menurut Nasaruddin yang dikonfirmasi langsung iNewsPolman.id dilokasi kejadian, dimana sebelumnya dia berada di salah satu bank untuk menyetor uang hasil jual mobil dan sebagian penjualan usaha meubel miliknya.

Namun karena nomor antrian yang didapat masih lama hingga memilih pulang kembali kerumah untuk istirahat sambil membawa kembali uang sebesar Rp90 juta tersebut menggunakan kresek.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut