Irmawati Umar Ketua MP2 Sulbar Raih Penghargaan Bergengsi di Inews TV Kategori Perempuan Inspiratif

Huzair Zainal
Irmawati Umar saat meraih penghargaan dari iNews tv dan diserahkan langsung Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. ( Foto iNews tv )

JAKARTA, iNewsPolman.id - iNews tv kembali menggelar ajang Indonesia Awards yang saat ini berganti dengan Pemimpin Daerah Awards 2024, kali ini Ketua Militan Pejuang Perempuan ( MP2) Sulbar Irmawati Umar berhasil Meraih Penghargaan bergengsi ini dalam kategori Perempuan Inspiratif

Bertempat di MNC Tower iNews Jakarta ajang penghargaan Awards iNews tv kembali dihelat dalam Pemimpin Daerah Awards 2024 dan di siarkan secara live pada Kamis malam tadi ( 08/082024).

Selain sejumlah Kepala Daerah  penghargaan juga diberikan pada para tokoh yang berhasil mendorong kemajuan daerahnya, salah satunya perempuan asal Sulawesi Barat yakni Irmawati Umar yang merupakan Ketua Militan Pejuang Perempuan.

Irmawati Umar berhasil meraih Penghargaan bergengsi dalam ajang Pemimpin Daerah Awards yang dulunya Indonesia Awards ini pada kategori Perempuan Inspiratif.

Memang Irmawati Umar dikenal aktif dalam kegiatan sosial khususnya melibatkan para perempuan di Sulawesi Barat, bahkan baru baru ini satu satunya perempuan di Indonesia yang berhasil menggelar Senam Zumba dengan melibatkan peserta terbanyak dan meraih penghargaan dari Rekor Museum Indonesia ( MURI)

Acara malam anugerah Pemimpin Daerah Awards ini sendiri disiarkan secara langsung oleh iNews tv sejak pukul 20.30 WIB dan dihadiri langsung CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo hingga sejumlah pejabat Negara, diantaranya ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pemberian penghargaan pada perempuan inspiratif Asal Sulawesi Barat yakni Irmawati Umar ini sendiri di serahkan langsung oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Untuk tahun ini sendiri ajang penghargaan iNews Awards tidak seperti tahun sebelumnya, dimana tahapan dan seleksi hingga penjurian dilakukan secara ketat.

Irmawati Umar diketahui satu satunya perempuan di Sulawesi barat sejak Ajang Indonesia Awards digelar beberapa tahun lalu  yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network