get app
inews
Aa Read Next : Video: Organisasi Militan Perempuan Pejuang MP2 Sulbar Silaturahmi Ke Calon Gubernur AIM dan ABM

Belum Menentukan Dukungan, MP2 Sulbar Silaturahmi Ke Calon Gubernur AIM dan ABM

Selasa, 10 September 2024 | 12:45 WIB
header img
Foto Atas, Silaturahmi Bersama MP2 di kediaman ABM, Foto bawah, silaturahmi di Kediaman AIM.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Organisasi perempuan terbesar di Sulawesi Barat yakni Militan Pejuang Perempuan (MP2) Sulawesi Barat menggelar silaturahmi pada dua calon gubernur sulawesi barat Andi Ibrahim Masdar dan juga Ali Baal Masdar di Polewali Mandar pada Senin (09/09/2024).

Kegiatan silaturahmi yang di gelar Militan Pejuang Perempuan yang di nahkodai Irmawati Umar selaku ketua umum MP2 Sulbar melakukan silaturahmi di mulai di kediaman Andi Ibrahim Masdar bertempat di Jalan Todilaling, Senin sore tadi pukul 15.30 WITA.

Dikesempatan ini, Irmawati Umar bersama rombongan ratusan anggota dan pengurus Militan Pejuang Perempuan MP2 diterima langsung Andi ibrahim Masdar bersama istri yang juga anggota DPR RI Jumriah Ibrahim.

Keakraban terlihat saat calon gubernur Sulbar ini menyambut Irmawati Umar ketua umum MP2 Sulbar bersama rombongan berjumlah kurang lebih 100 orang.

Diketahui organisasi Perempuan terbesar ini menjadi incaran calon kepala daerah untuk mendapatkan dukungan, meski hingga hari ini ketua umum MP2 sulbar belum menentukan sikap untuk beritakan dukungan pada salah satu calon Gubernur selain menggelar silaturahmi 

Selain di kediaman Andi Ibrahim Masdar, MP2 sulbar juga mengelar silaturahmi di kediaman Ali Baal Masdar tepat dihari yang sama, yakni Senin malam tadi pukul 20.00 WITA 

Kali ini Ketua umum MP2 Irmawati Umar disambut istri calon gubernur yang juga anggota DPR RI Andi Ruskati Ali Baal di Baruga Todilaling.


Irmawati Umar Ketua Umum Militan Pejuang Perempuan MP2 Sulbar bersama Andi Ruskati Ali Baal.
 

Dihadapan Ratusan Anggota dan pengurus MP2 Andi ruskati memuji organisasi masyarakat ini merupakan organisasi perempuan terbesar dan dikenal di Indonesia

Selaku ketua umum MP2, "Irmawati Umar tegas menyampaikan pertemuan ini bukanlah sebagai arah dukungan melainkan sebagai ajang silaturahmi pada para calon gubernur, dan tentunya mendengarkan apa visi misi mereka, jika memang sejalan dengan MP2 baru kita pikirkan untuk berikan dukungan.

Tak hanya itu saja, Irmawati Umar di hadapan Andi ruskati Ali Baal Masdar juga menyampaikan kami ingin bersama dengan calon gubernur yang komitmen dengan organisasi kami, dan bukan hanya sekedar janji saja.

Dihadapan ratusan Pengurus MP2 dan juga ketua umum MP 2 sulbar Andi ruskati mengungkapkan jika kunjungan keluarga besar MP ini merupakan kesempatan untuk Ali Baal Masdar selalu calon gubernur bisa mengutarakan komitmenya jika nanti terpilih.

Sedangkan untuk visi Misi, Andi ruskati Mengungkapkan nanti setelah proses pencabutan no urut, namun apa yang disampaikan MP 2 ke kami tentunya harapan nya bisa mendapat dukungan 

Diketahui Irmawati Umar merupakan salah satu wanita berpengaruh di Provinsi Sulbar, dimana sejak ia mendirikan organisasi MP2 sebagai organisasi terbesar perempuan yang menaungi kegiatan sosial dan juga kesejahteraan kaum perempuan.

Bahkan atas dedikasinya tersebut Irmawati Umar di daulat dan mendapatkan penghargaan dari ajang Indonesia Awards, atau Pemimpin Daerah iNews tv dalam kategori Women Inspiration 2024,

Tak hanya itu saja di tahun ini  MP2 Sulbar juga sukses menggelar Zumba Party dengan peserta terbanyak di Indonesia dan mencetak Rekor Muri.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut