Meriahnya Nonton Bareng Pemimpin Daerah Awards iNews tv Yang Digelar MP2 Polman

Huzair Zainal
Suasana kemeriaan nobar Malam Anugerah Pemimpin Daerah Awards iNews tv . Digelar MP Polman. (Foto istimewa iNewsPolman.id)

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Meriahnya nonton bareng Pemimpin Daerah Awards 2024 yang disiarkan Langsung di Inews TV. Dimana nobar digelar Militan Pejuang Perempuan Polewali Mandar pada Kamis Malam (08/08/2024).

Bertempat di Jalan Merpati, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, ratusan perempuan pendukung Irmawati Umar Peraih penghargaan Malam Anugerah Pemimpin Daerah Awards 2024 ini sangat meriah.

Antusias warga,utamanya para perempuan dari MP2 Polman ini terlihat memenuhi lokasi sejak pukul 20.00 WITA dan mengenakan seragam kaos biru muda yang bertuliskan Miltan Pejuang Perempuan (MP2).

Selain para perempuan, para pria utamanya bapak bapak tak mau kalah dalam.kegiatan nobar pemimpin daerah Awards yang di siarkan secara live di iNews tv.

"Menurut Ketua MP2 Polman. Renni Anggraeni, dimana kegiatan nonton bareng ini digelar secara dadakan dan tanpa persiapan meski suasaanya begitu ramai.

Jika persiapan dilakukan pasti akan lebih meriah dan akan lebih banyak warga yang berkumpul malam ini, "ungkap Anggraeni.

Puncak acara jang dinanti tiba saat Ketua MP2 Sulbar menerima penghargaan membuat suasana makin  riuh dengan dan sorak sorak dari para pendukung Irmawati Umar, mereka bahkan yel yel dengan mengucapkan Irmawati Umar yes yes yes.

Diketahui salah satu nominator penerima penghargaan dari iNews tv dalam ajang Pemimpin Daerah Awards 2024 tak lain ketua MP2 Sulbar, Irmawati Umar dalam kategori Tokoh Daerah Perempuan Inspiratif.

Acara malam anugerah Pemimpin Daerah Awards 2024 ini juga dihadiri sejumlah Pejabat Negara, diantaranya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, CEO MNC Group dan juga Wakil Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

Acara ini juga menghadirkan hiburan dari sejumlah artis ternama hingga Host sekelas Robby Purba dan Wika Salim.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network