get app
inews
Aa Read Next : DPW PKB Sulbar Gelar Rapat Pleno, Tegaskan Dukungan untuk Muhaimin Iskandar dalam Muktamar 2024

Wakil Presiden Ma'ruf Amin Hadiri Pembukaan Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa di Bali

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 15:56 WIB
header img
Peserta Muktamar dari Sulbar

Bali, iNewsPolman. id. — Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, dijadwalkan untuk menghadiri acara pembukaan Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berlangsung di Bali. Didampingi oleh istrinya, Wury Ma'ruf Amin, Wapres bertolak ke Provinsi Bali menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-800 milik TNI Angkatan Udara. Sabtu, (24/8/2024) 

Keberangkatan Wapres dan rombongan dimulai dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Pesawat lepas landas pada pukul 14.00 WIB dan dijadwalkan tiba di Bali menjelang sore hari.

Muktamar VI PKB yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center merupakan agenda utama Wapres Ma'ruf Amin dalam kunjungan kerjanya kali ini. Beliau dijadwalkan untuk menghadiri Peresmian Pembukaan Muktamar yang akan dimulai pada pukul 19.00 WITA.

Muktamar VI PKB ini dihadiri oleh berbagai tokoh politik, para anggota, dan simpatisan partai dari seluruh Indonesia. Acara ini diharapkan menjadi ajang konsolidasi dan diskusi strategis untuk memperkuat posisi PKB di kancah politik nasional.

Dalam kunjungan kerjanya ini, Wapres Ma'ruf Amin diharapkan juga akan memberikan arahan penting kepada para peserta muktamar, sekaligus menegaskan komitmen pemerintah dalam mendukung perkembangan partai politik sebagai bagian dari upaya penguatan demokrasi di Indonesia.

Acara pembukaan Muktamar VI PKB ini menjadi momentum penting bagi partai dalam menyusun langkah-langkah strategis ke depan, sejalan dengan dinamika politik nasional dan tantangan global yang terus berkembang.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut