get app
inews
Aa Read Next : Klarifikasi LSM Gerak Sulawesi Barat: Menolak Keterlibatan dalam Isu Pembebasan Lahan Bandara

Kunjungi Marni, Warga Polman yang Viral, Bukti Bebas Peduli Masyarakat Kecil

Jum'at, 05 Juli 2024 | 18:53 WIB
header img
Foto bersama Andi Bebas Dan Istri Bersama Marni dan Keluarga ( Foto Khusus )

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -- Bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali seorang ibu rumah tangga bernama Marni di Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Polman pada, Jumat 5 Juli 2024.

Marni yang merupakan ibu dari 3 anak ini baru saja dikunjungi oleh Mentri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini usai viral di pemberitaan perihal kondisi rumahnya yang memperihatinkan. Disebut Marni hanya tinggal di sebuah gubuk berukuran 2x2 meter.

Kedatangan Bebas didampingi istri Sukmawaty bersama rombongan itu disambut riuh warga yang berkumpul kediaman Marni. Bebas menyapa satu persatu warga sambil bersalaman "Terima kasih pak sudah menyambut," ucap Bebas.

Selain silaturahmi, Bebas juga memberikan bantuan berupa semen 50 sak untuk perbaikan rumah yang dibelikan oleh Mensos Tri Rismaharini. "Insyaallah anak-anak ibu akan kami fasilitasi untuk mengenyam pendidikan, menyekolahkan hingga tamat," ucap Bebas, yang juga menjabat Ketua Pengda IOF Sulbar.

Pada kesempatan itu pula,  Bebas berpesan kepada warga sekitar agar memilih pemimpin yang punya kedekatan dengan masyarakat. "Pemimpin yang mau berjuang untuk memperbaiki daerah kita", tutur Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Polman ini.

Sementara itu, Marni mengucapkan terima kasih karena dikunjungi oleh mantan Sekretaris Daerah Polman yang dikenal kesederhanaannya. 

"Terima kasih banyak Pak, karena sudah mengunjungi kami, membantu perbaikan rumah, serta akan akan sekolahkan anak kami sampai selesai," ujar Marni.

 "Semoga Pak Bebas terpilih menjadi Bupati untuk memimpin Polman ke depan," tutupnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut