get app
inews
Aa Read Next : Legislator PDIP Kompak Siap Bawa kemenangan Untuk Besti di Pilkada Polman

Lomba Memasak ala Pak Polisi Polres Polman, Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Rabu, 26 Juni 2024 | 11:02 WIB
header img
Lomba Memasak Ala Polres Polman dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78. ( Foto Humas Polres)

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id- Dalam rangka memeriahkan hari  Bhayangkara ke-78, Polres Polman menggelar lomba memasak Nasi Goreng yang di ikuti Personel Polres Polman dan Polsek Jajaran Polres Polman di gelar di,Halaman Mapolres Polman Jln. Dr. Ratulangi No. 17 Pekkabata Kec.Polewali Kab.Polman. Rabu (26/06/24)

Turut hadir  Para PJU  dan personel Polres Polman dan Pengurus Bhayangkari cabang Polman bertindak sebagai Juri Lomba memasak Bag Ren Polres Polman 

(Berikut Foto Foto Kegiatan Lomba Masak di Polres Polman)

 

Kapolres  Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kasihumas Polres Polman Iptu Muhapris menuturkan, bahwa salah satu rangkaian kegiatan untuk meramaikan perayaan hari Bhayangkara ke 78, alasan dipilihnya nasi goreng sebagai menu utama untuk perlombaan karena nasi goreng salah satu masakan asli Indonesia yang cukup bervarian dan simple serta banyak orang menyukai.

"Saya berharap dengan diadakannya kegiatan perlombaan semacam ini dapat menjaga kekompakan dan keseruan antar personel, terutama diusia Polri yang semakin matang ke 78 Tahun, ungkapnya 
 
Adapun hasil lomba, yaitu untuk juara 1 Sat Lantas Polres Polman  juara 2 Bag Ops Polres Polman dan juara 3 Polsek Tinambung Polres Polman.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut