get app
inews
Aa Read Next : Legislator PDIP Kompak Siap Bawa kemenangan Untuk Besti di Pilkada Polman

Polres Polewali Mandar Gelar Bakti Kesehatan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Rabu, 19 Juni 2024 | 13:14 WIB
header img
Polres Polman Bhakti sosial Hari Bhayangkara ke-78.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Polewali Mandar melalui Si Dokkes mengadakan kegiatan bakti  kesehatan penyandang Disabilitas bagi Siswa dan siswi di Aula UPTD SLBN Polewali Kec.Polewali Kab.Polman. Rabu ( 19/06/24)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasidokkes Polres Polewali Mandar  Suttariani, S.Kep didampingi Bripka Resky Henki ( Ba Si Dokkes) Polres Polewali Mandar bersama Tim dokkes Polres Polewali Mandar.

Dalam kegiatan bakti kesehatan ini, berbagai pelayanan kesehatan diberikan, di antaranya Pemeriksaan Tensi darah, Pemeriksaan Kesehatan Gigi, Penyuluhan Kesehatan

Konseling mengenai keluhan yang dirasakan serta cara menjaga kesehatan diri, dan pemberian obat-obatan sesuai dengan keluhan yang dirasakan oleh pasien.

Sebanyak 30 orang Siswa dan siswi bersama Guru mendapatkan pelayanan kesehatan pada kegiatan ini. mendapatkan pelayanan kesehatan serta obat-obatan dan vitamin sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kapolres Polewali Mandar Akbp Anjar Purwoko menyampaikan bahwa Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Polres Polewali Mandar untuk selalu hadir dan peduli terhadap kesehatan masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, kami ingin menunjukkan bahwa Polri bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. Kesehatan adalah salah satu pilar utama dan melalui kegiatan  ini, kami berharap dapat memberikan manfaat nyata dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Polewali Mandar .” Ucap Kapolres.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kepercayaan serta hubungan baik antara Polri dan masyarakat.” Tutupnya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut