get app
inews
Aa Read Next : Klarifikasi LSM Gerak Sulawesi Barat: Menolak Keterlibatan dalam Isu Pembebasan Lahan Bandara

Sekda Bebas Manggazali Apresiasi Kafilah Polman Kembali Raih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi

Jum'at, 17 Mei 2024 | 21:15 WIB
header img
Sekda Andi Bebas ,Apresiasi Kafilah Polman Kembali Raih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id  - Kafilah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) berhasil meraih juara umum pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X Tingkat Provinsi Sulawesi Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Pasangkayu, 11-16 Mei 2024.

Polman keluar sebagai juara umum dengan mengumpulkan nilai 109, diikuti Kabupaten Pasangkayu sebagai juara kedua dengan nilai 81, dan Kabupaten Majene di urutan ketiga dengan nilai 48.

Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali, berterima kasih dan memberikan apresiasi terhadap kafilah Polman yang berhasil juara umum MTQ dan STQH tingkat Provinsi Sulawesi Barat selama dua tahun berturut-turut.

"Kami berterima kasih atas keberhasilan kafilah Polman juara MTQ serta STQH tingkat Provinsi Sulawesi Barat selama dua tahun berturut-turut," kata Bebas, Jumat 17 Mei 2024.

Dia berharap, kesuksesan kafilah Polman bisa berlanjut di tingkat nasional, bahkan internasional. Bebas menuturkan, Polman termasuk gudangnya qori dan qoriah serta beberapa di antaranya berhasil mengukir prestasi hingga di kancah internasional.

"Pretasi ini membanggakan masyarakat Polman. Harapannya, kafilah Polman bisa kembali mengukir prestasi di tingkat nasional dan internasional," tutupnya.

Pada tahun 2023 lalu, Polman juga meraih juara umum Seleksi Tilawatil Quran dan Musabaqah Hadits (STQH) VIII Provinsi Sulbar, diikuti Mamuju di tempat kedua, dan Majene di tempat ketiga.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut