get app
inews
Aa Read Next : Satu Visi Membangun Polman, Samsul Mahmud--Zainal Abidin Pererat Komunikasi

Berikut Latar Belakang H, Zainal Abidin Calon Wakil Bupati Pada Pilkada Polman

Sabtu, 11 Mei 2024 | 14:07 WIB
header img
H, Zainal Abidin .

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Dengan latar belakangnya sebagai Tokoh Pendidikan, H. Zainal Abidin siap mendedikasikan dirinya sebagai bakal Calon Wakil Bupati untuk Kabupaten Polewali Mandar 2024 nantinya.

Sebagai Ketua Yayasan Wakaf As'adiyah Wonomulyo sejak 2016 sampai sekarang, Zainal Abidin bertekad maju Pilkada 2024 sebagai Balon Wakil Bupati Polman dengan Tagline Arah Baru Polman.

Selain itu, Ia juga pernah mendedikasikan dirinya sebagai Guru Bahasa Arab YPSI ALMANAR Jakarta pada tahun 1994 dan berhasil menjabat sebagai Direktur Eksekutif YPSI ALMANAR Jakarta pada tahun 2002-2004.

Untuk itu, kemajuan pendidikan di Polewali Mandar merupakan landasan kokoh baginya maju karena telah membuktikan kemampuannya memimpin dan mencetak generasi yang berkualitas.

Dengan Konsep Pendidikan Unggul, Kota Modern, dan Lingkungan Sejahtera. H. Zainal Abidin juga memiliki rekam jejak politik dengan segudang pengalaman.

Ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan periode 2004-2005, Kemudian berhasil menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat periode 2005-2009. Dan kembali lagi mengemban amanah sebagai Anggota DPRD Sulbar periode 2009-2014.

Keseriusannya untuk menjadi bakal calon wakil bupati Polman bukan sekedar bicara, tapi Ia bertekad membawa Arah Baru untuk Polewali Mandar yang nyata.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut