get app
inews
Aa Read Next : Laka Maut Bus Barlindo Vs Truk 4 Oang Tewas dan 5 Korban Luka

Polisi Ungkap Kasus Aborsi, Pelaku Mahasiswi Akper Buang Janin ke Semak Belukar di Wonomulyo

Kamis, 06 Juli 2023 | 23:50 WIB
header img
Polisi amankan Janin yang dibuang hasil aborsi yang dilakukan seorang mahasiswi. Polewali Mandar

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Aparat kepolisian Polewali Mandar, Sulawesi Barat mengungkap kasus aborsi yang pelakunya seorang mahasiswi. Selain mengamankan terduga pelaku aborsi polisi juga berhasil menemukan janin dalam keadaan membusuk.

Bertempat di Kecamatan Wonomulyo, Kamis (6/7/2023) warga dihebohkan dengan kedatangan polisi untuk mencari bungkusan plastik kresek di salah satu lahan kosong yang ditumbuhi semak belukar.

Lokasi yang berada dekat pemukiman padat penduduk tepatnya di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sidodadi Kamis tadi ini bahkan  menarik perhatian warga.

Kedatangan polisi dari unit PPA Polres Polman dan Polsek Wonomulyo tak lain untuk mencari janin yang dibuang pelaku berinisial MM.

Dilokasi juga terlihat seorang gadis berperawakan kurus tersebut diketahui pelaku aborsi yang juga seorang mahasiswi di salah satu Akademi Perawatan. 

Proses pencarian janin yang dibungkus dalam kantongan plastik tidak berlangsung lama, polisi berhasil temukan janin dalam keadaan sudah membusuk.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut