get app
inews
Aa Read Next : Penuhi Undangan Maulid, Bebas Manggazali Bantu Renovasi Masjid di Binuang

7 Hari Jelang Nikah Calon Pengantin Wanita Tewas Ditabrak Mobil, Mempelai Pria Nangis Lihat Jenazah

Selasa, 27 Juni 2023 | 17:06 WIB
header img
Suasana saat calon mempelai pria melihat jenazah calon istrinya yang meninggal dunia akibat kecelakaan jelang pernikahan. iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id - Kisah tragis dialami seorang calon pengantin wanita yang tewas akibat kecelakaan 7 hari jelang korban menikah dengan sang kekasih.

Pada 3 Juli 2023 Wahyuni akan menikah dengan kekasih hatinya Zakaria. Namun nahas, 7 hari jelang nikah, korban tewas ditabrak mobil pada Senin (26/06/2023). Ia tewas saat hendak mengantar undangan pernikahannya di Polewali Mandar

Mendengar kabar duka itu, Zakaria langsung pergi ke rumah duka demi bisa melihat wajah calon istrinya untuk yamg terakhir kali.

Video detik-detik dimana calon mempelai pria tiba di rumah duka melihat jenazah calon istrinya ini pun langsung viral di media sosial.

Dalam video 40 detik itu tampak isak tangis pria bernama Zakaria melihat jenazah calon istrinya yang disemayamkan di atas pelaminan di rumah duka. 

Saat kain penutup jenazah itu dibuka. tangis Zakaria makin pecah. Ia kemudian memeluk dam mencium kening calon istrinya yang kini sudah tiada.

Kecelakaan yang merenggut nyawa wanita bernama Wahyuni (33) warga Desa Tangga Tangga, Kecamatan Tnambung, Polewali Mandar terjadi Senin siang pukul 11.30 WITA.

Dimana korban tergeletak di ruas jalan usai motor yang dikendarai ditabrak pengemudi mobil Toyota Rush, di ruas jalan trans Barat Sulawesi, tepatnya di Dusun Katiiting, Desa dan mengalami luka parah.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat. Namun nahas saat di tengah jalan menuju Rumah Sakit umum Hajja Andi Depu Polewali Mandar korban mengembuskan nafas terakhir.

Yang menyayat hati dimana calon mempelai pria bernama zakaria yang tiba di rumah duka tak mampu menahan kesedihan melihat jenazah calon istrinya diletakkan di atas pelaminan.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut