get app
inews
Aa Read Next : Warga Harap Bebas Siti Tuntaskan Krisis Air Bersih di Campalagian

Geger! Satpol PP Ditemukan Tewas di BTN Yosi Manding, Korban Diduga Dihabisi saat Tertidur

Selasa, 14 Maret 2023 | 13:28 WIB
header img
Lokasi pembunuhan di BTN Yosi Manding, Korban ditemukan Bersimbah darah akibat di bacok. Selasa ( 14/03/2023)

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id - Seorang pria berinisial ( S ) yang juga bertugas sebagai satpol PP ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Selasa dini hari (14/03/2023).

Kasus pembunuhan sadis ini menggegerkan warga di BTN Yosi manding, Kelurahan Madatte, kecamatan Polewali pada Selasa pagi. 

Korban diduga dihabisi pelaku dengan membacok wajah hingga nyaris mengena leher pada dini hari tadi saat tengah tertidur lelap 

" Menurut seorang warga yang juga tetangga korban, Yusri, menuturkan dimana pada pukul 03.00 WITA dia mendengar suara teriakan dari rumah korban.

Istri korban yang saat itu melihat suaminya bersimbah darah meminta tolong hingga warga sekitar berhamburan keluar rumah.

Polres Polewali Mandar yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dilokasi kejadian.

Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agung Budi Leksono, " anggota kami masih mendalami kasus pembunuhan ini, pelaku diduga masuk rumah lewat jendela, kami belum bisa menyimpulkan motif dari pembunuhan ini. 

Hingga berita ini dimuat, timsus Laguna Polres Polewali mandar masih mengejar terduga pelaku dan meminta pada awak media mendoakan agar bisa mengungkap kasus ini segerah dan membekuk pelakunya. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut