get app
inews
Aa Read Next : Laka Maut Bus Barlindo Vs Truk 4 Oang Tewas dan 5 Korban Luka

HUT Desa Batetangnga ke-61, Dihadiri Pj Gubernur Akmal Malik Bersama Sahabatnya Prof Husain Syam

Senin, 16 Januari 2023 | 12:49 WIB
header img
Pj, Gubernur Sulbar Akmal Malik Bersama Rektor UNM Prof Husain Syam, Hadiri HUT Desa Batetangga, ke-61, (15/01/2023). Foto: iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Pj. Gubernur Sulbar Akmal Malik menghadiri HUT Desa Batetangnga ke-61 Tahun, di Kantor Desa Batetangnga Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Minggu Malam (15/01/2023).

Sejumlah tokoh masyarakat turut hadir pada acara tersebut, termasuk putra daerah Batetangnga, Rektor UNM, Prof Husain Syam yang disambut dengan tabuhan rebana.

Hadir pula anggota DPRD Sulbar, sejumlah Kepala OPD Lingkup pemprov Sulbar, anggota DPRD Polman, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta warga desa Batetangnga.

Pj. Gubernur Sulbar Akmal Malik mengaku kehadiran di Batetangnga atas panggilan secara pribadi dari seorang sahabat dekat nya, Prof Husain Syam.

"Beliau sahabat saya. Beliau sangat amat baik sekali. Beliau teman diskusi luar biasa, dan saya tidak menyangka bisa hadir tempat lahirnya orang orang hebat di Desa ini," ujar Akmal.

Pada kesempatan itu, Akmal menyampaikan saat mendapatkan tugas sebagai PJ Gubernur Sulbar maka pertama yang ia cari adalah data. Sebab itulah program pertama yang menjadi prioritas adalah program Data Desa Presisi (DDP). Dengan adanya data akan mewujudkan transparansi dalam membangun sebuah daerah.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut