get app
inews
Aa Read Next : PHS Bakal Calon Gubernur Sulbar Hadiri Pembekalan Cakada Optimis Diusung PKB

Husain Syam Rektor UNM Nobar Final Piala Dunia 2022 bareng Nurdin Halid, Kompak Pakai Kaos Argentina

Minggu, 18 Desember 2022 | 22:20 WIB
header img
Professor Husain Syam Berada di Staidon Lusail Iconic Qatar Nonton PInal PIala Dunia 2022 Bareng NUrdin Halid: Foto. Istimewa PHS.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Kecintaan nya akan dunia sepakbola tidak diragukan lagi bagi orang nomor 1 UNM yang juga salah satu putra terbaik Sulawesi Barat, siapa lagi kalau bukan Professor Husain Syam yang juga Rektor Universitas Negeri Makassar ini.

Demi mendukung tim kesayangan nya Argetina dalam laga final piala dunia ini, Prof Husain Syam atau disapa (PHS) ni harus terbang ke Qatar untuk menonton langsung pada Senin dini hari nanti.

Dalam foto di akun pribadinya terlihat, (PHS) mengenakan kaos Argentina, dan terlihat syal atau kain panjang yang dibentangkan tertulis Argetina vs France.

Diketahui Prof Husain Syam Nonton piala dunia tak sendiri melainkan bersama Nurdin Halid dan rombongan lainnya.

Memang diketahui beberapa waktu lalu Prof Husain Syam terbang ke NegaraTimur Tengah Dengan tujuan selain menyaksikan piala dunia juga melakukan umroh bersama Nurdin Khalid yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar.

Dimana perjalanan umroh dilakukan dimulai 8 Desember hingga 15 Desember 2022, dan dilanjutkan ke ibukota Qatar di Doha bersama rombongan tak lain Nurdin Halid.

Diketahui sejak dulu PHS mencintai dunia sepakbola.bahkan beberapa kali menggelar liga piala PHS dengan hadiah cukup besar.

Keinginan Professor Husain Syam juga ingin mengembangkan dunia olah raga dan menciptakan pemain pemain andal khususnya di Sulawesi barat .

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut