get app
inews
Aa Read Next : Polsek Alu Sukses Mediasi Kasus Penganiayaan di Desa Kalumammang

Momen Lebaran, PHS Silaturahmi Dengan Masyarakat Polman Dan Hadiri Undangan Warga Hingga Akad Nikah

Senin, 24 April 2023 | 18:01 WIB
header img
Suasana Open House kediaman Prof Husain Syam (PHS). Desa Batetangga, Kecamatan Binuang, Foto iNewsPolman.id.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id ,Siapa yang tak kenal dengan sosok PHS, ya dia tak lain Rektor UNM putera Polewali Mandar yang memanfaatkan waktu di hari yang fitri ini untuk silaturahmi,

Dihari kedua lebaran, kediaman PHS yang berada di Desa Batetangga, Kecamatan Binuang setiap saat terus ramai di datangi warga dari berbagai wilayah di Polewali Mandar.

Bahkan tak sedikit warga yang datang ini dari kabupaten lain di Sulawesi barat, moment lebaran kali ini dimanfaatkan untuk silaturahmi pada orang no 1 di Universitas Negeri Makassar.

Selain menggelar Open House, PHS juga menerima undangan acara, salah satunya akad nikah yang di laksanakan di Kelurahan Madatte.

Kehadiran Prof Husain Syam, atau disapa PHS di akad nikah bukan hanya sekedar tamu undangan namun menjadi saksi nikah dan sekaligus diminta memberi sambutan selaku tokoh masyarakat.


Suasana akad nikah yang dihadiri PHS di Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali .

Pesta pernikahan ini juga dihadiri kalangan masyarakat dan para anggota DPRD propinsi Sulawesi Barat dan anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar.

Ditempat terpisah, Puluhan tamu yang memenuhi kediaman PHS terus saja berdatangan , Salah satu warga yang menghadiri open House ini mengaku rela menunggu untuk bisa bertatap muka langsung dengan PHS, 

Abdul Malik salah seorang tamu yang hadir mengatakan bahwa kami sudah lama menantikan kehadiran beliau PHS, selama ini wajah beliau hanya diliat di Baliho atau APK lainnya, nah hari ini bersyukur dapat ketemu langsung bertatap muka.

Ternyata beliau orang nya ramah dan juga humoris, kami senang bisa bertemu secara langsung pak Prof Husain Syam, kami sudah lama menunggu moment ini, " kata Abdul Malik pada iNewsPolman.id.

Malam hari PHS akan melanjutkan giat silaturrahim ke sejumlah titik di polman, memenuhi undangan warga yang sudah masuk daftar list kunjungan.

Besok lusa PHS akan kembali ke makasar untuk mengerjakan kegiatan rutin sebagai Rektor UNM.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut