get app
inews
Aa Read Next : PHS Bakal Calon Gubernur Sulbar Hadiri Pembekalan Cakada Optimis Diusung PKB

Usai Bupati Mamasa, Giliran Mantan Bupati Matra Abdullah Rasyid Silaturahmi ke Prof Husain Syam

Minggu, 12 Februari 2023 | 14:24 WIB
header img
Pertemuan Dan silaturahmi Prof Husain Syam dengan Mantan Bupati Mamuju Utara Abdullah Rasyid.

MAKASSAR, iNewsPolman.id -Sejumlah tokoh masyarakat di Sulbar Hingga mantan Bupati silih berganti silaturahmi dengan Rektor UNM, dimana usai Ramlan Badawi Bupati Kabupaten Mamasa, kini giliran mantan bupati Mamuju Utara Abdullah Rasyid juga bersilturahmi pada Minggu, (12/02/2023).

Prof. Husain Syam, rektor UNM yang juga ketua KKMSB sulbar di sulsel, kedatangan tamu bapak Abdullah Rasyid, beliau mantan Bupati Mamuju Utara yang sekarang menjadi kabupaten Pasangkayu. kedatangan beliau didampingi timnya.

Kedua nya nampak terlihat serius dalam Perbincangan sekitar peta politik di sulawesi barat, pasangkayu khususnya.

Perbincangan yang berlangsung hangat dan akrab diselingi canda dan tawa, namun ketika soal politik tahun 2024 dibahas kelihatan serius sebab Sulawesi Barat kedepan perlu percepatan pembangunan, dan itu membutuhkan pemimpin yang memiliki strong leader untuk memajukan pembangunan di Sulbar 

Karakter itu pun melekat pada prof.Husain syam (PHS), "ujar Abdullah Rasyid, disamping itu dibutuhkan juga pemimpin yang visioner.

" Oleh sebab itu kesedian PHS untuk kembali ke sulbar untuk membangun sumber daya manusia unggul suatu kesyukuran bagi warga sulbar.

Pembahasan lainnya persoalan bagaimana merawat pluralisme di sulawesi barat, mengingat di Pasangkayu, Mamuju tengah dan Mamuju memiliki penduduk beragam etnis.

Untuk itu persoalan pluralisme sangat penting menjadi perhatian demi terwujudnya kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut