Logo Network
Network

Bertemu Tokoh-Tokoh Penting Sulbar di Pasangkayu, Prof Husain Syam Bicarakan Hal ini !

Tim iNewsPolman.id
.
Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:08 WIB
Bertemu Tokoh-Tokoh Penting Sulbar di Pasangkayu, Prof Husain Syam Bicarakan Hal ini !
Saat Prof Husain Syam bertemu tokoh Sulbar, salah satunya H, Hendra Singkarru, bertempat di Pasangkayu. Foto : PHS

PASANGKAYU, iNewsPolman.id- Malam 24 Feb 2023, bertempat salah satu Lobby hotel  di Pasangkayu, terlihat beberapa Tokoh sulbar berbincang santai di Lobby Sebuah hotel di PasangKayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Nampak Prof.Husain Syam (PHS) rektor UNM yang juga ketua Kerukunan masyarakat Mandar sulsel, terlihat dikelilingi tokoh dari sulbar, diantaranya H. Hendra Singkaru,senator senayan Ajbar Kadir, termasuk Bupati Mamasa dan juga prof.Dr. Irwan Akib,.tokoh Muhammadiyah dan beberapa aktivis Sulbar

Mereka bahkan terlihat asyik berdiskusi berbagai hal tentang sulbar kedepan. dalam diskusi serius dan santai saling melempar senyum, prof.Hisain Syam kadang menimpali pembicaraan bahwa sulbar ini memiliki potensi SDM bagus, namun penting untuk dimaksimalkan menjadi kekuatan pembangunan di sulbar kelak tahun 2024.

Prof..Husain Syam yang saat ini selaku rektor UNM di Makasar dan juga tokoh Sulbar  di gadang-gadang dan diminta untuk bersedia maju sebagai gubernur Sulbar akan datang.

Hal ini terungkap dari berbagai perbincangan di masyarakat Sulbar saat ini beberapa kabupaten paling sering disebut namanya kalangan elit dan kalangan masyarakat pada umum nya saat ini.

" beliau PHS paling layak memimpin Sulbar 2024 nanti" kemampuannya dalam memimpin UNM 2 periode menjadi perguruan tinggi terdepan diIndonesia timur" ucap salah satu aktivis bernama Muhammad di pertemuan tersebut.

Diskusi informal santai namun bermaknag ini pun berakhir sekitar pukul 02.00 sabtu dinihari.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.