get app
inews
Aa Read Next : Nonton Bareng KDI 2022, Menuju Grand Final, Nilam Sari Kontestan Asal Polman Tampil Memukau

Jelang Konser Kemenangan KDI 2022, Kontestan Asal Polman Dapat Dukungan Dari Berbagai Pihak

Sabtu, 17 Desember 2022 | 17:55 WIB
header img
Jelang Malam konser Kemenangan KDI 2022, Kontestan Asal Polman Nilam Sari dapat dukungan Berbagai Pihak. FOTO : MNC MEDIA

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Jelang konser kemenangan KDI 2022 di MNC tv Yang saat ini menyisahkan 2 kontestan, yakni Nilam Sari Asal Polewali Mandar dan Astra Asal Padang, bahkan dukungan terus mengalir dari sejumlah pihak pada Nilam.

Dukungan pada kontestan asal Polewali Mandar, yang berhasil tembus di grand final Kontes Dangdut Indonesia( KDI) 2022 terus mengalir.

Dukungan tak hanya datang dari warga Sulawesi Barat saja Namun juga dari Sulawesi Selatan.salah satunya M, Tahir. P. Kepala Balai BPDAS Jeneberang Saddang Provinsi Sulawesi Selatan.

M.Tahir bahkan mengajak semua staf dan warga lainnya untuk mendukung Nilam sari yang juga putri berdarah Pinrang Sulawesi Selatan ini.

Dukungan tak hanya doa namun juga memberikan vote sebanyak banyaknya melalui aplikasi RCTI+, "ayo kita sama sama dukung anak dan putri kami Nilam Sari yang saat ini berjuang untuk menjadi bintang KDI di Jakarta, tutupnya.

Selain M.Tahir. dukungan juga datang dari Hj.Asyifa Marzuki Br Ginting Manik, ketua Kordinator bravo 5 wilayah Sulawesi dan juga menjabat ketua kordinator wilayah tengah ( 14 prov ) perhimpunan saudagar muslimah indonesia PERSAMI.

Lewat pesan singkat pada, iNewsPolman.id. " Hj, Asyipa berharap Nilam Sari bisa jadi juara dan bintang KDI Mnc tv 2022. ini Baru pertama ada putri dari Sulawesi tembus hingga ke grand Final sejak KDI pertama hingga sekarang .

Ditempat terpisah saat ini, dimana Ibunda Nilam Sar beserta keluarga telah berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan langsung putrinya menggunakan kapal laut bersama rombongan.

Konser malam kemenangan KDI 2022 dimana akan ditentukan juara 1 dan layak menjadi bintang KDI tahun ini akan di siarkan di MNC Tv Senin Malam ( 19/ 12/ 2022).

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut