get app
inews
Aa Read Next : Jelang Konser Kemenangan KDI 2022, Kontestan Asal Polman Dapat Dukungan Dari Berbagai Pihak

Dukung Nilam Sari Kontestan KDI Asal Polman, Ratusan Pendukung Gelar Nonton Bareng

Senin, 03 Oktober 2022 | 22:50 WIB
header img
Nonton Bareng KDI 2022 MNC Tv, Saat Penampilan Nilam Sari Kontestan Polewali Mandar, Bertempat di Sandeq Rock Cafe. Senin Malam.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Ratusan penggemar KDI 2022 yang tak lain para pendukung Nilam Sari kontestan asal Polewali Mandar malam ini berkumpul untuk menggelar nonton bareng.

Bertempat di Sandeq Rock Cafe, Jalan Muh Yamin, Kelurahan Madatte,Kecamatan Polewali Senin malam (03/10/ 2022), ratusan pendukung Nilam beserta keluarga terlihat antusias menggelar nobar sambil bersantai.

Terlihat juga mantan juara 2 di KDI 6 yakni Adnan beserta fans nilam star dan juga sahabat tak ingin ketinggalan dalam menyaksikan penampilan Nilam di MNC tv.

Meski diguyur hujan lebat namun antusia mereka tak surut, terlebih lagi saat penampilan nilam memukau mereka,meski saat ini dirundung kesedihan setelah sehari sebelum nya ayah Nilam sari wafat lantaran sakit diabtetes akut.

Terlihat raut wajah Nilam saat tampil di ajang kontes dangdut terbesar ini,dengan mata yang masih sembab membuat kondisi Nilam memang cukup mengkhawatirkan keluarga dan pendukung mereka.

Namun ternyata dimalam penampilan ini,putri dari pasangan Abdullah 50 tahun dan Nurhaena 40 yakni Nilam sari tetap menampilkan performa yang memukau ,termasuk para juri yang terlihat kagum.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut