get app
inews
Aa Read Next : Laka Maut Bus Barlindo Vs Truk 4 Oang Tewas dan 5 Korban Luka

Nonton Bareng KDI 2022, Menuju Grand Final, Nilam Sari Kontestan Asal Polman Tampil Memukau

Selasa, 06 Desember 2022 | 05:51 WIB
header img
Suasana Nonton Bareng KDI MNC tv ratusan pendukung Nilam sari bekumpul hingga diruas jalan : Foto Istimewa ( iNewsPolman.id)

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.idMalam 3 besar KDI lagi lagi ratusan warga menggelar nonton bareng dan menyaksikan penampilan calon bintang asal polewali mandar yakni Nilam Sari.

Nonton bareng KDI 2022 dipusatkan di kediaman Fajar Bora, jalan stadion Manding, Kelurahan Madatte, kecamatan Polewali Pada Senin Malam tadi. Sejak Pukul 20.00 WITA ratusan warga dan juga keluarga besar Nilam Kontestan Asal Polman ini pun berbaur menyaksikan penampilan dimalam 3 besar.

Selain Nilam Sari ,terdapat dua kontestan yang juga tampil menunjukkan performa mereka masing masing dalam memperebutkan tiket menuju Grand Final dan disiarkan langsung MNC TV.

Nonton bareng KDI malam tadi lebih heboh dibanding malam sebelumnya, dimana ratusan pendukung Nilam bahkan menular hingga diruas jalan, kehebohan bahkan terlihat saat Nilam Sari tampil dengan suara khasnya dengan membawakan lagu bersama diva dangdut Rita Sugiarto

Selain Nilam, juga dua kontestan lainnya , yakni Astra Asal Padang, dan juga Dayan asal Deli Serdang tampil dengan memukau dipanggung KDI 2022.

Seperti biasanya Kontestan asal Polewali Mandar ini tentu saja akan menbuat takjub  Juri dan menghebohkan panggung KDI.
suara cengkok dangdut dari Nilam Sari bahkan dianggap sempurna  oleh para juri,

Para pendukung yang menggelar nonton bareng ini juga  tak kalah heboh.
Ratusan warga bahkan ikut bergoyang bersama dan meneriakkan yel yel untuk Nilam dan yakin akan menjadi juara dalam ajang kontes dangdut bergengsi ini.

Terlihat ketegangan dari para keluarga saat jelang akhir acara dimana pengumuman kontestan yang jatuh di tiga besar KDI, namun ternyata setelah diumumkan Nilam sari lolos dengan hasil vote tertinggi.

" Abdullah salah satu warga Kelurahan Madatte mengaku, untuk malam ini cukup special karena dia dan keluarganya datang Kelokasi nobar sejak pukul 19.00 WITA, kami doakan Nilam Sari jadi juaranya dan menjadi bintang KDI 2022, Katanya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut