get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: BRI Cabang Polewali Launching Aplikasi New Pasar.id, Memudahkan Masyarakat Belanja Online

Masuk 5 Besar KDI 2022, Keluarga Besar Nilam Sari dan Warga Nonton Bareng di Kediaman Fajar Bora

Selasa, 15 November 2022 | 09:33 WIB
header img
Suasana Nonton Bareng Ratusan warga DNA keluarga Besar Nilam Sari Dikediaman Fajar Bora Senin Malam ( 14 November 2022)

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Malam 5 besar kontes KDI MNCTV malam ini cukup meriah, salah satunya dimana ratusan warga menggelar nonton bareng, dijalan Stadion, Kelurahan Manding,Kecamatan Polewali senin malam (14 November 2022).

Beginilah keseruan nobar KDI MNC TV 2022 yang digelar di kediaman Fajar Bora bersama ratusan warga termasuk keluar Kontestan KDI asal Polewali Mandar, Nilam Sari.

Terlihat antusias warga saat satu persatu kontestan KDI tampil pada lima besar malam ini,terutama pada saat Nilam Sari menampilkan performa didepan para juri.

Tepukan meriah pun tak henti hentinya menghiasi Nobar malam ini, salah satu keluarga Nilam sari mengaku jika sejak pukul 08 malam Sudah ada dilokasi.

Orang tua Nilam sari yang juga hadir dalam kegiatan Nonton Bareng." Kami berharap bisa melihat Nilam sari untuk tampil lagi dan lolos sebagai juara di KDI 2022.

"Hal yang sama dilontarkan Fajar Bora, keluarga besar Nilam sari yang juga penggagas Nobar Malam 5 besar KDI ini mengaku Optimis Nilam sari lolos dan mengucapkan terimakasih pada MNC Tv.

Waktu tak teras belalu setelah menanti detik detik pengumuman usai seluruh kontetas telah tampil, dan ternyata dugaan keluarga dan warga pun besar terjadi Nilam Sari masuk urutan ke 3 dan dinyatakan lolos malam ini.

Suasana haru pun terlihat, bahkan ibu Nilam Sari dan keluarga lainnya menangis terharu melihat Nilam sari akhirnya lolos di 4 besar KDI Mnc Tv dan kembali akan tampil pada Senin depan.

Rencanahnya Nonton Bareng (Nobar) KDI 2022 akan kembali digelar secara Akbar di kediaman Fajar Bora dengan mengajak seluruh warga Polewali Mandar untuk sama sama bekumpul mendukung Nilam Sari.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut