Logo Network
Network

Akses Jalan Poros Majene-Mamuju Hingga Kini Belum Bisa Dilalui

Alimuktar
.
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:23 WIB
Akses Jalan Poros Majene-Mamuju Hingga Kini Belum Bisa Dilalui
Kondisi jalan lintas barat Sulawesi masih tertutup longsor sepanjang 150 meter

MAJENE, iNewsPolman.id -Akses jalan poros Majene dengan Mamuju, tepatnya di Sangiang, dusun Sumakuyu, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat hingga kini belum bisa dilalui, Sabtu (29/102022).

Material longsor sepanjang 150 meter masih menutupi badan jalan Dusun Sumakuyu. Petugas dari balai jalan dibantu petugas Kepolisian sudah menurunkan dua alat berat ke lokasi untuk membersihkan longsor.

Kapolres Majene, AkBP Febryanto Siagian ditemui di lokasi longsor menegaskan, Sampai hari ini akses jalan poros Majene-Mamuju belum bisa dilalui kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

"Jadi saya tegaskan akses jalan belum bisa dilalui kendaraan, kondisi longsor masih membahayakan, apalagi tebingnya masih labil. Saya imbau seluh pengendara roda dua untuk tidak memaksakan melintas, kalau ada yang mengatakan sudah terbuka jangan percaya," tegas Febryanto, Sabtu (29/10/2022).

Peristiwa longsor ini terjadi menyusul hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten Majene pada Rabu malam hingga Kamis siang.

Pantauan di lokasi hingga saat ini jalan belum bisa diakses kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.(Ali).

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini