get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS: Perahu Bermuatan Rombongan Satu Keluarga Hendak Ke Pengantin Pulau Battoa Terbalik

Geger, Warga Temukan Bunga Berbau Busuk Atau Bunga Bangkai Tumbuh Subur di Kebun Dusun Pinaniang

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:27 WIB
header img
Bunga berbau Busuk ditemukan warga, Kapolres AKBP Agung Budi Leksono Mengecek langsung ke lokasi.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Warga Dusun Pinaniang, Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang di gegerkan kemunculan Bunga bangkai pada Sabtu sore kemarin ( 22/10/202).

Tumbuh subur di salah satu kebun warga, Bunga bangkai atau bahasa latin nya Amorphophallus ini berukuran cukup besar dan berbau busuk hingga jadi perhatian sejumlah warga yang mendatangi lokasi.

Kemunculan Bunga langkah ini bahkan menyedot perhatian kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono bersama Kapolsek setempat yang langsung mendatangi lokasi.

Salah satu warga, Bahar menuturkan" Bunga bangkai tersebut ditemukan oleh pemilik kebun dan melapor ke saya, katanya heran ini bunga busuk sekali dan bentuknya aneh

"Setelah informasi tersebar sontak warga desa Batetangnga pun geger,apalagi munculnya Bunga begini jarang terjadi ,katanya. "

Saat ini Bunga bangkai dengan aroma busuk yang berada di kebun warga di Dusun Pinaniang,Desa Batetangnga ini dibiarkan begitu saja.

Sayangnya untuk menuju lokasi cukup jauh, yakni berjarak kurang lebih 1 kilometer dari perkampungan warga dan harus menyebrangi sungai.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut