get app
inews
Aa Read Next : Tancap Gas, Tim PHS Mengambil Formulir Bakal Calon Gubernur di Partai Hanura

Terlibat Kasus Pencurian, Pemuda Berstatus Mahasiswa Diciduk Polisi

Minggu, 23 Oktober 2022 | 10:31 WIB
header img
Pemuda berinisial I yang juga Seorang Mahasiswa ini di periksa unit Reskrim Polres Polman.

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Pemuda berisinial I yang juga seorang mahasiswa ini di amankan sat Reskrim polres Polewali Mandar lantaran terlibat kasus pencurian lampu jalan di wilayah Kelurahan Madatte Kecamatan Polewali pada Sabtu siang .

Pelaku inisial I bersama rekannya diketahui melakukan aksinya pada Kamis Malam (19/10), ia mengambil lampu tersebut dengan tangan kosong (tanpa alat) dengan mengendarai motor matic Scoppy.

Menurut Pelaku I, dimana ia mencuri lampu tersebut dengan alasan digunakan ditempat nongkrong bersama teman sebayanya.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono membenarkan hal tersebut dengan adanya laporan warga dan barang bukti rekaman CCTV dan sepeda motor yang digunakan dalam aksinya.

Lanjut, Kapolres Polewali Mandar yang akrab disapa ABL  menyebutkan pelapor merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut di Satreskrim Polres Polman dan pelaku saat ini telah diamankan dan diproses.

Ironisnya ayah pelaku diketahui memegang jabatan di kesatuan polisi pamong praja Satpol PP Pemkab Polman sebagai Kepala Seksi.

Karena barang curian yang nilai nya tidak seberapa sehingga besar kemungkinan pelaku akan mendapatkan keringanan dalam proses hukum.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut