get app
inews
Aa
Read Next : Pemakaman 2 Bocah Korban Tewas Tertimpa Tembok di Warnai Isak Tangis Keluarga

Prihatin Pasca Kebakaran,Kapolres Turun Langsung Berikan Dukungan Moril Pada Korban

Kamis, 29 September 2022 | 18:31 WIB
header img
Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono Turun Langsung Melihat Kondisi Pasca Kebakaran Tinambung Kamis Sore.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id-Pasca kebakaran hebat yang menghaguskan 3 rumah terdiri dari 4 kepala keluarga, Kecamatan Tinambung,kapolres Polman,AKBP Agung Budi Leksono langsung turun kelolasi kebakaran pada Kamis sore .

Kondisi lokasi kebakaran yang terlihat di Lingkungan Tinggas-Tinggas ,Kelurahan Tinambung ini hanya nampak puing puing bangunan yang telah rata dengan tanah.

Kapolres Polman,Agung Budi nampak terlihat menyusuri lokasi yang masih terdapat kepulan asap pasca kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk ini.

Menurut AKBP Agung Budi Leksono," Saat ini korban membutuhkan penanganan traumatis,mereka ini sangat butuh support dari semua pihak ,termasuk kami ini sebagai polisi yang tentunya akan kami bantu semaksimal mungkin.

Lanjutnya lagi,"selain itu tentunya bantuan yang mendesak saat ini ,seperti tenda darurat ,bahan makanan dan  obat obatan juga dibutuhkan.

Saat ini Tim polres Polewali mandar tengah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran ,meski sebelumnya diketahui dari beberapa.saksi mengatakan diduga adanya korsleting listrik.

Peristiwa kebakaran terjadi ditengah pemukiman padat penduduk pada Kamis siang tadi sekitar Pukul 12.00 WITA.

Api yang cepat membesar akibat kebanyak rumah warga terbuat dari bahan kayu ini dalam waktu singkat Menghaguskan sebanyak 3 rumah warga rata dengan tanah,sedangkan 3 rumah rusak ringan.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut