Logo Network
Network

Bantuan Sosial Kapolri Tahap Pertama 2.500 Paket Siap di Salurkan

SULFA RAENI
.
Kamis, 22 September 2022 | 21:17 WIB
Bantuan Sosial Kapolri Tahap Pertama 2.500 Paket Siap di Salurkan
2 Truk Bansos Kapolri Tahap Pertama Diterima Kapolres Polman,AKBP Agung Budi Leksono

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id-Total bantuan Kapolri sebanyak 2.500 paket dibagi menjadi dua wilayah, dimana 1500 paket tersebut meliputi wilayah polres Polman sebanyak 750 paket, Polres Majene sebanyak 400 paket dan Polres Mamasa sebanyak 350 paket.

 

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, mengatakan Polres Polman mendapatkan bantuan sosial dari bapak kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

 

"Terima kasih, hari ini polres Polman menerima Bansos dari bapak Kapolri Sebanyak 750 Paket dan Saat ini bantuan bapak Kapolri telah tiba di kabupaten Polman," Ujar Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, Kamis (22/9/2022).

 

Lanjutnya, Bantuan tersebut secepatnya akan kita distribusi untuk dibagikan pada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bakar minyak dan bahan sembako,terutama mereka yang belum terdata sebagai penerima BLT-BBM.

 

Sementara untuk 1000 paket lainnya akan alokasikan ke Polresta Mamuju, Polres Mateng dan Polres Pasangkayu, yang diketahui masih berada di gudang Gudang Logistik di sebelah Mako Dit Lantas Polda Sulbar Jl. Ahmad Kirang, Mamuju

 

Bantuan sosial dari kapolri ini sendiri diketahui tiba di polres Polewali Mandar menggunakan 2 truk Pada Rabu siang kemarin (21/09/2022) dengan pengawalan polisi .

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.