7 Anggota Polres Polman di Tahan Pasca Tewasnya RN,Tokoh Perempuan H Asyifa Apresiasi Polda Sulbar

Huzair Zainal
H Asyifa Ginting Tokoh Perempuan Sulbar apresiasi Polda Tangani kasus Tahanan Polres yang tewas.

POLEWALI MANDAR,iNewsPolman.id -kasus kematian tewasnya tahanan polres Polewali Mandar RN menyita banyak perhatian berbagai kalangan, salah satunya Tokoh perempuan Asal Sulbar, H Asyifa Ginting.

Kasus ini bahkan menyerat 7 anggota kepolisian yang saat ini jalani pemeriksaan dan ditempatkan di tahanan khusus (Patsus). Hj Asyifa seorang Tokoh perempuan dan pemerhati anak memberikan apresiasi pada Polda Sulbar atas kinerja yang cepat dalam penanganan kasus ini dan menahan 7 anggota Reskrim yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Menurut Hj, Asyifa Ginting, Apresiasi patut di tujukan pada Polda Sulbar karena bergerak cepat menangani dan menyelidik kasus ini dan telah melakukan pertemuan serta silaturahmi pada keluarga Almarhum RN.

Lanjut Asyifa, "Kepada keluarga korban saya sampaikan turut berduka cita, jika pun ada hal-hal yang ingin dikomunikasikan keluarga saya siap membantu karena ini urusan kemanusiaan.

Terlebih lagi kejadian di Polman kedepan jangan ada terulang kasus seperti ini, Polres Polman harus berbenah dan selalu terbuka dengan saran dan kritik. Tutup H, Asyifa Ginting yang di konfirmasi iNewsPolman.id.

Diketahui kasus kematian seorang tahanan polres Polman terjadi pada Rabu (11/09/2024) lalu. Dimana RN pelaku pencurian buah kakao tewas dengan luka lebam di beberapa bagian tubuh meski belum diketahui pasti penyebab kematian dan masih dalam penyelidikan Propam Polda Sulbar.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network