BREAKING NEWS: Perahu Bermuatan Rombongan Satu Keluarga Hendak Ke Pengantin Pulau Battoa Terbalik

Huzair Zainal
salah satu penumpang yang sempat tenggelam di evakuasi ke rumah sakit: Foto iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id --Detik detik sebuah perahu yang bermuatan sejumlah ibu ibu dan anak kecil hendak menuju pulau Battoa, Desa tonyamang, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar terbalik. Para penumpang ini dikabarkan hendak ke acara pengantin.

Sebuah video memperlihatkan  detik detik perahu motor terbalik dan viral di media sosial, peristiwa ini gegerkan warga pada Sabtu tadi (06/09/2024) sekitar pukul 11.00 WITA.

Berawal saat para penumpang hendak menuju ke pulau Battoa, Desa Tonyamang menghadiri acara pengantin keluarga.

Ironisnya saat perahu baru saja meninggalkan lokasi penyebrangan tiba tiba oleng dan terbalik hingga seluruh penumpang tercebur ke laut.

Menurut saksi mata, Sule" kami duga penumpang banyak gerak saat perahu mulai berjalan sedangkan perahu tersebut tidak punya sayap jadi tidak seimbang.

Untung saja lokasi perahu terbalik tidak terlalu dalam karena belum jauh dari dermaga, kedalaman nya kurang lebih 3 depa sehingga banyak warga langsung berenang selamatkan korban.

Satu orang penumpang yakni ibu ibu yang sempat tenggelam langsung di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan."Ucap Sule.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network