Polres Polman Raih Juara 1 Turnamen Tenis Lapangan Kapolda Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara

Huzair zainal
Tim polres Polman raih juara 1 tennis Lapangan dalam Kapolda Cup, Hut Bhayangkara ke-78 (Foto Humas polres Polman)

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id   –Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolda Cup Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 hari ini memasuki babak final bertempat di Lapangan Pelti Kab. Mamuju. Minggu (23/06/2024)

Kejuaraan Tenis Kapolda Cup 2024 dibabak Final mempertemukan Tim Tenis Polres Polman Vs Tim Polres Majene dengan skor 2- 1 yang dimenangkan oleh Tim Tenis Polres Polman. 

Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko  mengatakan perlombaan atau turnamen ini diadakan dalam rangka hari bhayangkara ke-78
Serta Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dari beberapa club tennis yang ada di polda Sulbar , kemudian untuk mencari bibit bibit pemain, perlombaan ini sekaligus untuk mengangkat moril maupun penampilan secara teknik dari pemain tersebut secara individu.

Sehingga di harapkan dari pertandingan ini didapati bibit bibit pemain dari yang bisa berkiprah di tingkat Nasional maupun Internasional. Terus kita gali, tingkatkan dan kita asah terus pemain tenis lapangan yang ada di Polres Polman ini. Tutup Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko.

" Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang Tim Tenis Polres Polman yang telah bermain dengan luar biasa sehingga sampai juara I dalam kejuaraan Tenis Kapolda Cup 2024. Tutup Kapolres Polman 

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network