Meriahnya Nonton Bareng di Aula Mapolres Polman Dukung Tim Indonesia

Tim iNewsPolman.id
Suasana nobar di Aula Mapolres Polewali Mandar disesaksi ratusan masyarakat dan mahasiswa. Foto iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat malam ini menggelar nonton bareng di aula mapolres. Ratusan masyarakat dan jajaran polres berkumpul bersama. demi mendukung tim Indonesia untuk lolos dalam laga semifinal Piala Asia U-23 malam ini.

Ratusan masyarakat berbaur bersama untuk menyaksikan laga semifinal Piala Asia U-23 yang di gelar di Aula Mapolres Polewali Mandar.

Selain masyarakat biasa, puluhan mahasiswa dan ketua DPRD Jufri Mahmud juga nampak hadir menonton bersama Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko serta Wakapolres Kompol Kemas Aidil Fitri .dan Kasat hingga perwira lainnya.

Nobar yang digelar di aula mapolres ini juga cukup menarik lantaran penonton bisa menikmati berbagai macam Snack hingga ngopi gratis yang disediakan jajaran Polres Polman demi meriahnya nobar untuk berikan dukungan tim Indonesia U-23 Lolos semifinal malam ini.

Tak hanya itu saja bagi mereka yang beruntung juga mendapatkan door prize dari Polres dengan berbagai hadiah secara gratis.


Polres Polman bagi bagi Door prize untuk penonton pendukung tim Indonesia saat Nobar..Foto iNewsPolman.id
 

Salah satu warga Arif, menuturkan adanya nobar di Mapolres ini bisa membantu kami yang sulit mengakses siaran MNC Media di rumah lantaran hanya menggunakan tv kabel berlangganan.

Lanjutnya, selain itu ditempat ini kami berbaur dengan bapak bapak polisi, bisa ngopi bersama hingga ada juga door prize dan ini semua tanpa dipungut biaya selain kebersamaan dalam mendukung tim Indonesia bisa menjadi juara, tutup Arif.

Editor : Huzair.zainal

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network