get app
inews
Aa Read Next : Paham Kebutuhan Masyarakat, 7 Komunitas di Polman Siap Menangkan BESTI di Pilkada

Longsor Terjang Rumah Warga Hingga Ruas Jalan Penghubung 2 Kabupaten Tertutup

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:46 WIB
header img
Foto , Jalan penghubung kabupaten Mamasa- Mamuju di kecamatan Mambi yang tertimbun longsor

MAMASA, iNewsPolman.id  - Intensitas hujan yang cukup tinggi menyebabkan bencana longsor di Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Bara selasa malam.

Dimana longsor ini menyebabkan akses jalan penghubung Kabupaten Mamuju-Mamasa, tepatnya di wilayah Dusun Takurimbi, Desa Bujung Manurung, Kecamatan Mambi tertimbun longsor setinggi 20 meter.

Peristiwa longsor ini terjadi Selasa malam ( 21/05/2024) sekitar pukul 19.00 WITA. Dimana hujan deras yang terjadi di wilayah ini menyebabkan bencana longsor.

Longsor tak hanya menimbun ruas jalan penghubung dua kabupaten, namun juga menyebabkan satu rumah warga rusak akibat di terjang longsor.


Satu rumah warga di terjang longsor .di kecamatan Mambi.

 

Salah seorang pengguna jalan, Misbahuddin mengatakan,"ada sekitar 4 titik longsor di sepanjang dan ada dua titik yang besar tidak bisa di lalui kendaraan roda 4 dan roda 2. 

Material longsor berupa tanah dan kayu, menutup seluruh badan jalan hingga kendaraan sama sekali tak bisa melintas, ya kami terpaksa putar balik.

"Kita berharap kepada Pemerintah agar segera turun tangan karena kendaraan tidak bisa sama sekali melintas," kata Misba.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut