get app
inews
Aa Read Next : De Shanum, Hotel Bergaya Otentik, Elegan dan Modern di Mamuju Resmi Beroperasi

Usai Pensiun ASN, Rahmat Sanusi Siap Maju sebagai Calon Bupati Mamuju

Selasa, 07 Mei 2024 | 14:32 WIB
header img
Muhammad Rahmat Sanusi Daftar Bakal Calon Bupati Mamuju di Partai Nasdem

MAMUJU, iNewsPolman.id - Muhammad Rahmat Sanusi resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Bupati di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mamuju, Selasa (7/05/2024).

Mantan Kepala Dinas (Kadis) Sosial Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang akrab dengan julukan MARASA ini diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Nasdem Mamuju, Yudiaman dan Sekretaris DPC Partai Nasdem Mamuju di Kantor DPD Nasdem, Jl H Baharuddin Lopa, Rimuku, Kecamatan Mamuju.

Usai pensiun 1 Mei 2024 lalu, Rahmat Sanusi mengatakan siap untuk ikut serta dalam kontestasi politik lokal. Saat ini Rahmat Sanusi baru mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Mamuju dalam Pilkada Mamuju tahun 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti.
Dia mengaku telah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, untuk memudahkan langkahnya dalam perjalanan karir politiknya termasuk Partai Nasdem sebagai satu-satunya Partai yang ia daftar.

“Alhamdulillah, semua persyaratan dinyatakan lengkap,” ujar Rahmat.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah menerima pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Mamuju.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut