get app
inews
Aa Read Next : Koalisi Indonesia Maju Menyatu di Polman

De Shanum, Hotel Bergaya Otentik, Elegan dan Modern di Mamuju Resmi Beroperasi

Selasa, 11 Juni 2024 | 12:05 WIB
header img
Soft Launching De Shanum Hotel Mamuju

Mamuju, iNewsPolman.id - De Shanum Hotel resmi dibuka. Hal tersebut ditandai dengan Soft Launching yang digelar di aula Hotel De Shanum, Jalan Martadinata, Kabupaten Mamuju, Senin(10/6).

Pembukaan hotel di Mamuju ini diharapkan menjadi akomodasi utama bagi masyarakat ataupun wisatawan domestik.

Dalam Soft Launching tersebut dihadiri Ketua DPRD Prov. Sulbar, DR. Hj.ST. Suraidah Suhardi SE. Msi dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sulbar, Gunawan Purbowo.

Soft Launching ditandai dengan pemotongan pita oleh CEO/Komisaris De Shanum Hotel ibu Hany, didampingi Direktur De Shanum ibu Liandary dan para tamu undangan.

Diharapkan dengan keberadaan De Shanum Hotel ini, dapat menyesuaikan situasi dan kondisi, serta mampu bersaing dan bersinergi secara bisnis dengan perhotelan lainnya baik yang ada di wilayah Mamuju maupun daerah lainnya.

"Semoga De Shanum bisa menjalin kemitraan, bekerjasama dan bersinergi bersama pemerintah daerah untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi, pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat", jelas Hany.

Saat ini De Shanum Hotel menyediakan 28 kamar, dengan fasilitas terbaik dan lengkap. Harganya pun bervariasi, mulai dari kamar Superior, dengan tarif promo Rp. 249.900/malam, Deluxe harga promo Rp. 349.900/malam serta satu  Junior Suite Room seharga Rp. 699.000. Setiap kamarnya memberikan kenyamanan dengan gaya tradisional yang otentik, elegan dan modern.

"De Shanum Hotel bisa menjadi pilihan utama dan paling tepat bagi tamu. Apalagi lokasinya dekat dengan sejumlah perkantoran", tambah Hany.

Selain itu, Hotel ini juga dilengkapi dengan Aula yang menampung hingga 100 orang, 1 ruang rapat Vip kapasitas 20 orang, dan ruang meeting outdor kapasitas 60 orang yg terletak dilantai 2 dan pengembangan lokasi cafe yang akan menampilkan live music.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut