get app
inews
Aa Read Next : Pengusulan Demmatande Jadi Pahlawan Nasional Terus Digodok

Polres Mamuju Tengah Terima Tim Surveyor Akreditasi Klinik Pratama dari Kemenkes RI

Sabtu, 06 April 2024 | 03:39 WIB
header img
Tim Surveyor Akreditasi Klinik Pratama Kemenkes RI

MAMUJU TENGAH - Polres Mamuju Tengah (Mateng) menerima kedatangan Tim Surveyor Akreditasi Klinik Pratama Polres Mamuju Tengah dari Kementerian Kesehatan RI. Tim ini terdiri dari Muskiah B, S.Kep, dan dr. Nasriani, S.Ked., M.M. Kes. di Aula Wicaksana Laghawa Polres Mamuju Tengah. Kamis (4/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kabag SDM Polres Mamuju Tengah, Kadis Kesehatan Kabupaten Mamuju Tengah, dan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Mamuju Tengah. 

Adapun Tujuan dari akreditasi ini adalah untuk memberikan standar pelayanan kesehatan yang terbaik kepada personil polisi dan masyarakat sekitar, memenuhi persyaratan kerja sama dengan BPJS serta persyaratan terbitnya izin operasional Klinik yang berada di kompleks Asrama Polisi Polres Mamuju Tengah.

Kabag SDM Polres Mamuju Tengah AKP Yohannis, menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung dan memastikan bahwa standar pelayanan kesehatan di klinik tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar dan juga memenuhi regulasi yang berlaku. Kegiatan survei ini diharapkan dapat memberikan evaluasi yang komprehensif untuk peningkatan mutu pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

Kadis Kesehatan Kabupaten Mamuju Tengah, juga menyampaikan apresiasi atas langkah Polres Mamuju Tengah dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di daerah ini. 

Sementara itu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Mamuju Tengah juga menyampaikan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan pihak terkait guna memastikan akses layanan kesehatan yang merata dan berkualitas bagi seluruh masyarakat.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan akreditasi ini, Klinik Pratama Polres Mamuju Tengah dapat memenuhi standar yang ditetapkan dan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kesehatan masyarakat sekitar.

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut