get app
inews
Aa Read Next : Laka Maut Bus Barlindo Vs Truk 4 Oang Tewas dan 5 Korban Luka

Basir Caleg Golkar Raih Suara Terbanyak Dapil Polman 1, Kuncinya Kerja Keras Tim Yang Solid

Senin, 04 Maret 2024 | 21:30 WIB
header img
Basir, Caleg partai Golkar peraih suara terbanyak Dapil 1 Polman: Foto Istimewa iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman id- Meraih perolehan suara mencapai 3,921saat pemilu, Basir Caleg dari partai Golkar mencetak sebagai caleg peraih suara terbanyak untuk dapil 1 DPRD Kota Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Usai rekapitulasi tingkat kabupaten Polewali Mandar, sejumlah caleg telah memperoleh hasil penghitungan suara yang pasti.

Dimana salah satu caleg bernama Basir yang menjadi buah bibir lantaran berhasil meraih suara terbanyak untuk dapil 1 yakni Kecamatan Polewali dan Kecamatan Binuang.

Basir yang merupakan caleg partai Golkar saat ini diketahui memperoleh suara mencapai 3.921 usai rekapitulasi kabupaten dilakukan.

Tak hanya unggul di partainya sendiri hingga mampu mengalahkan jumlah suara incumbent, namun juga tercatat sebagai peraih suara terbanyak untuk seluruh caleg Kabupaten Dapil 1 Polman.

Menurut Basir" keberhasilan nya dalam meraih suara terbanyak untuk dapil 1 tersebut tak lepas dari kerja keras tim mereka dalam melakukan sosialisasi selama kampanye kemarin.

Lanjutnya, Basir juga dikenal dekat dengan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Binuang sehingga bisa mendulang suara dengan jumlah yang cukup fantastis meski diakui hasil tersebut belum cukup memuaskan.

Basir diketahui merupakan seorang pengusaha muda dengan usia saat ini 32 tahun mengaku telah mempersiapkan dirinya sejak 2 tahun terakhir untuk maju sebagai caleg di pemilu 2024 ini.


Basir Caleg muda peraih suara terbanyak saat bersantai di salah Satu Warkop bersama Tim iNews.
 

Saat ditemui inewsPolman.id Basir yang terlihat sederhana dengan mengenakan kaos oblong mengaku punya misi membawa perubahan sebagai wakil rakyat nanti, " Saya akan bekerja keras menampung aspirasi dan tentunya apa yang selama ini menjadi persoalan di masryakat,terutama di dapil saya.

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut