get app
inews
Aa Read Next : Pengamat: Mesin Golkar tak Akan Jalan di Kubu Aji Assul Gegara Kader Kecewa

Ketemu Konglomerat Muda H Isam dan Panji, Siti Rahmawati Makin Optimis di Pilkada Polman

Jum'at, 12 Juli 2024 | 22:07 WIB
header img
H Syamsuddin Arsyad , Panji Tomy Winata, bersama Hj. Siti Rahmawati SH, MH, Bakal calon wakil bupati Polman

Jakarta, iNewsPolman — Pertemuan inspiratif antara Hj. Siti Rahmawati SH, MH, calon wakil bupati Polman dari Partai PAN, dengan dua konglomerat muda Indonesia, H Syamsuddin Arsyad dan Panji Tomy Winata, telah membangkitkan optimisme baru bagi Siti dalam menghadapi Pilkada Polman 2024.

Dalam suasana santai di sebuah rumah di Jalan Jenggala, Jakarta, Jumat 11 Juli, Siti Rahmawati berbincang banyak hal dengan kedua pengusaha tersebut. Jum’at,(12/7/2024)

Sebuah foto yang diterima redaksi memperlihatkan H Isam duduk bersebelahan dengan Siti dan Panji, berdiskusi tentang pengembangan dan masa depan Polman, Sulawesi Barat.

“Alhamdulillah, saya bangga sempat bertemu dengan Pak Haji Isam dan Pak Panji. Keduanya adalah pengusaha yang banyak memberi inspirasi bagi kita semua. Beliau-beliau ini adalah pengusaha dengan visi besar, melihat jauh ke depan untuk mengembangkan bangsa, terutama daerah seperti Polman dan kawasan timur Indonesia,” ujar Siti usai pertemuan.

Meski perbincangan berlangsung singkat, wejangan H Isam dan Panji sangat berharga bagi Siti. “Kualitas pembicaraan kami sudah level gimana yah… isinya sangat jauh ke depan, menyangkut pengembangan daerah,” tambah Siti.

Investor Besar untuk Polman

Kedua pengusaha besar ini menyatakan siap membantu Polman Sulbar mengembangkan sektor pariwisata dan pertanian melalui investasi. H Isam, yang dikenal sebagai konglomerat dengan Jhonlin Group yang bergerak di berbagai sektor seperti pertambangan, agro industri, pertanian, infrastruktur, dan perkebunan, tengah menggarap proyek Program Strategi Nasional (PSN) Food Estate di Marauke, Papua Barat.

H Isam menyatakan kesiapannya untuk berinvestasi di Polman, terutama dalam pengembangan lahan perkebunan coklat, infrastruktur pelabuhan antar pulau, dan bandara perintis untuk meningkatkan interkoneksitas antar daerah di kawasan timur Indonesia.

Sementara itu, Panji, pengendali bisnis Artha Graha Group, siap mengembangkan sektor pariwisata dan properti di Polman. Artha Graha Group dikenal dengan bisnisnya yang meluas ke berbagai bidang di seluruh Indonesia, termasuk properti, keuangan, agro industri, dan perhotelan.

“Mas Panji siap membantu kembangkan pariwisata Polman. Bisnis beliau banyak tersebar di Bali dan kantong-kantong wisata di tanah air. Saya kira beliau memiliki banyak inspirasi untuk daerah,” kata Siti.

Dengan dukungan dari para pengusaha visioner seperti H Isam dan Panji, Siti Rahmawati semakin optimis melangkah dalam kontestasi Pilkada Polman 2024, membawa harapan baru bagi pengembangan dan kemajuan Polman. (**)

 

Editor : Huzair.zainal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut