get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: BRI Cabang Polewali Launching Aplikasi New Pasar.id, Memudahkan Masyarakat Belanja Online

Siswa SMA Korban Pengeroyokan Meninggal, Polisi Tangkap 6 Terduga Pelaku Rata-Rata Masih Pelajar SMP

Senin, 04 Desember 2023 | 20:19 WIB
header img
Pra rekonstruksi kasus pengeroyokan menyebabkan seorang pelajar meninggal dunia. Foto Humas Polres Polman

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id - Setelah sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Hajja Andi Depu, siswa SMA korban pengeroyokan inisial AR (16) warga Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar meninggal dunia pada  Senin (4/11/2023).

Diketahui AR dikeroyok di Jalan Stadion, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali pada Rabu malam (29/12/2023) sekitar pukul 21.00 WITA.

Korban yang terkapar di jalan usai dikeroyok dalam pertikaian tersebut kemudian ditolong sejumlah warga dan aparat kepolisian yang tiba di TKP.

Tepat malam itu juga, Satreskrim dan Sat intelkam Polres Polman bergerak cepat mengejar para pelaku.

Polisi yang melakukan pengejaran hingga dini hari berhasil mengendus keberadaan terduga pelaku dan  berhasil mengamankan enam orang.

Ironisnya dari 6 terduga pelaku, 5 diantaranya masih di bawah umur dan berstatus sebagai pelajar sekolah menengah pertama (SMP). Korban juga diketahui berstatus siswa SMA. 

Untuk mengetahui kronologis kejadian awal usai korban pengeroyokan meninggal dunia, Sat Reskrim Polres Polman pun menggelar pra rekonstruksi di Jalan Stadion, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Senin (4/12/2023) sore.

Terlihat di lokasi pra rekonstruksi, dimana ke-6 terduga pelaku nampak mengenakan masker putih. Tangan mereka juga terlihat dalam kondisi terborgol. 

Editor : Huzair.zainal

Follow Berita iNews Polman di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut